FBI Hatonduhan Gelar Penyemprotan Disifektan ke Rumah Ibadah dan Berbagi Masker

Bagikan :

HATONDUHAN – Kliktodaynews.com||Dalam rangka konteks memutus rantai penularan virus covid 19 FBI (Forum Batak Intelektual) PAC Hatonduhan melakukan giat sosial menyemprot disifektan ke rumah ibadah mesjid dan gereja, Senin (19/7/2021) di nagori Tangga Batu.

FBI juga membagi masker di simpang tiga Hatonduhan kecamatan Hatonduhan kabupaten Simalungun.

Ketua FBI Hatonduhan Johnrys Siburian (41 thn) mengatakan saat ini virus Corona semakin meningkat, dengan kegiatan ini kita harapkan dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Ada 1 mesjid, 2 gereja, sekolah dan rumah warga yang disemprot disekfektan di nagori tangga batu,”sebut Johnrys.

Sementara itu Bendaraha FBI Hotman Simanjuntak kegiatan hari ini bersama rekan-rekan FBI  juga membagikan 300 masker bagi para warga dan pengguna jalan raya.

“Kegiatan ini didampingi Babinsa serta anggota FBI dari ranting Tangga batu yang diketuai Sumarlin Sinaga,”ujarnya.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi contoh buat pangulu Saribu Asih Waster Manurung agar ikut serta memberikan perhatian terhadapat penyebaran Covid di Nagorinya,”tegas Hotman.

Baca Juga :  Warga Tanah Jawa Kesal, Timbunan Tanah PU Provinsi Sumut Rusak Pipa PDAM

Kegiata ini sangat di apresiasi Bona uli Rajagukguk selaku anggotaa DPRD Simalungun .

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FBI (Forum Batak Intelektual) dimana mereka  mau memberikan waktu dan tenaga untuk membantu program pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid 19 dan akan mendukung kegiatan yang positif FBI. (BS/KTN)

Bagikan :