Empat Paslon Resmi Bertarung di Pilkada Simalungun Desember 2020

4 Pasangan Calon Bupati Simalungun yang akan bertarung di Pilkada Serentak Desember 2020
4 Pasangan Calon Bupati Simalungun yang akan bertarung di Pilkada Serentak Desember 2020
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com KPU Simalungun kembali melanjutkan tahapan Pilkada 2020 dengan pengundian nomor pasangan calon. Pengundian di Hotel Patra Jasa, Nagori Sibaganding, Kecematan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (24/9/20) dihadiri langsung 4 pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Serentak Desember 2020.

Hari ini KPU Simalungun telah menetapkan nomor pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2020 . Dan setelah di undi nomor 1 ditempati Radiapo Hasiholan Sinaga dengan pasangan H.Zonni Waldy , urutan kedua H.Hasim berpasangan dengan Tumpak Siregar, urutan ketiga dari jalur Independen Wagner Damanik berpasangan dengan H.Abidinsyah Saragih dan urutan ke-empat Anton Ahmad Saragih berpasanagn dengan Rospita Sitorus

Proses pengundian nomor urut pasangan calon hanya dihadiri kandidat dan sejumlah pendukung yang dibatasi. Karena saat ini masih di masa pandemi virus Corona (COVID-19).

Seusai pengundian nomor undian pasangan calon, kegiatan juga diisi dengan deklarasi damai. Selain siap melaksanakan pilkada damai, para pasangan calon dan pendukungnya juga berjanji mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Simalungun. (RED/KTN)

Baca Juga :  Polsek Tanah Jawa Laksanakan Penandatanganan Fakta Zona Integritas

Bagikan :