Dua Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Polsek Dolok Pardamean

Pelaku FS (26) dan RS (26)merupakan warga Naga Huta blok 12 P. Siantar dibawa ke Mapolsek Dolok Pardamean dan barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor : Honda Rebo 110 plat racing nomor 2827 ED (yang dicuri)
Pelaku FS (26) dan RS (26)merupakan warga Naga Huta blok 12 P. Siantar dibawa ke Mapolsek Dolok Pardamean dan barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor : Honda Rebo 110 plat racing nomor 2827 ED (yang dicuri)
Bagikan :

Sepeda Motor Berhasil Ditemukan Petugas Bersama Warga

Simalungun-Kliktodaynews.com Sabar Manik (33) kehilangan sepeda motor di Dusun Parbalokan Nagori Tigaras Kecamatam Dolok Pardamean. Pada Kamis,(7/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB dan telah membuat pengaduan dengan Laporan Polisi No. : LP/ 16 / XI /2019/Simal-Dopar.

Personil Polsek Dolok Pardamean menerima telepon dari Pangulu Nagori Tigaras memberitahukan bahwa barusan saja terjadi pencurian kendaraan roda dua, dengan ciri-ciri pelaku memakai jaket merah dan sedang dalam perjalanan menuju Sipintuangin, kemudian personil Polsek Dolok Pardamean bersama-sama dengan masyarakat Sipintuangin menghempang jalan dengan Truck dan Mobil bus.

Berselang beberapa menit kemudian, datang dari arah Tigaras 1 unit sepeda motor Vario 125 BK 2705 WAC berboncengan memakai jaket merah, dengan gerak-gerik yang mencurigakan, kemudian dihentikan dan ditanyai oleh warga, sesaat kemudian, salah seorang diantaranya membuang sesuatu ke dalam parit, lalu dicari oleh warga dan menemukan anak kunci T yang biasanya dipakai pencuri untuk menjebol kunci sepeda motor. Kemudian ke dua laki-laki tersebut dibawa ke Polsek Dolok Pardamean.

Kapolsek Dolok Pardamean AKP S. TAMPUBOLON memimpin upaya pencarian sepeda motor bersama masyarakat di sepanjang jalan arah ke Tugu Perjuangan Tigaras dan tepatnya di Talpe menemukan sepeda motor yang dilaporkan hilang tersebut.

Selanjutnya Kedua pelaku FS (26) dan RS (26) merupakan warga Naga Huta blok 12 P. Siantar dibawa ke Mapolsek Dolok Pardamean dan barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor : Honda Rebo 110 plat racing nomor 2827 ED (yang dicuri), Honda Vario 125 BK 2705 WAC.dan 1(satu) buah anak kunci T. (TIM/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*