Dua Kanit Sat Narkoba Polres Simalungun: Gencarkan Perang Melawan Bandar Narkoba Tanpa Ampun

Bagikan :

Simalungun – Perang melawan narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun semakin memanas dengan hadirnya dua sosok tangguh, Kanit 1 Ipda Sugeng Suratman dan Kanit 2 Ipda Froom Pimpa Siahaan, S.H., Kedua perwira Sat Narkoba ini menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran narkoba yang semakin meresahkan masyarakat. Keberhasilan mereka dalam menangkap bandar besar seperti Sugianto alias Borok menunjukkan bahwa tekad dan komitmen mereka untuk membersihkan Simalungun dari peredaran narkoba bukan sekadar kata-kata belaka.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang kuat, kedua Kanit ini langsung terjun ke lapangan dan memimpin operasi yang berhasil menumpas para pelaku kejahatan narkoba. Mereka dikenal tak segan-segan untuk turun langsung dalam pengintaian, penggerebekan, hingga penangkapan. Bagi Sugeng dan Froom, setiap operasi adalah bentuk nyata dari komitmen mereka untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba yang semakin merajalela.

“Kami tidak akan memberi ruang bagi para bandar narkoba di Simalungun. Siapa pun mereka, di mana pun mereka bersembunyi, kami akan terus memburu sampai ke akar-akarnya,”tegas Ipda Sugeng Suratman.

Sugeng menekankan bahwa Sat Narkoba Polres Simalungun memiliki personel yang solid dan siap berperang melawan kejahatan narkoba hingga tuntas. (Tim/KTN)

Bagikan :