DPRD Sumut Kunker ke UPT BDA Payau dan Laut Kerasaan

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan X kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar. Jum’at (10/7/2020) sekira pukul 15.30 wib di UPT. Budi Daya Air Payau Dan Laut Dinas Kelautan dan perikanan Provinsi Sumatera Utara di Pematang Bandar.

Tim yang dipimpin oleh Mangapul Purba,SE dan anggota tim antara lain Roni Situmorang, Saut Bangkit Purba, Hj.Hidayah Nusution, F.Sirait, Kadis Dinas Perindustrian Sumut, Zonny Waldy S.Sos dan Rombongan dari Diskanla Sumut dan diterima oleh Ka.UPT.Budi Daya Air Payau Dan Laut Kerasaan Reza serta KTU Eva.

Mereka meninjau lokasi kolam pembenihan dan ikan besar. Tim menyampaikan kepada UPT.Budi Daya Air Payau Dan Laut agar meningkatkan produksi ikan di Sumatera Utara.

Terkait rencana Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) jurusan ikan tawar di lokasi UPT BDA Payau dan Laut Kerasaan, Tim akan perrjuangkan dalam paripurna nantinya agar segera direalisasikan .

Dinas Perikanan membutuhkan tenaga trampil lulusan SMK perikanan untuk meningkatkan pengelolahan BDA Payau dan Laut Kerasaan ini.sebut seorang pejabat Diskanla.(JAT/KTN)

Baca Juga :  KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN GELAR PASUKAN OPS LILIN TOBA 2019

Bagikan :