DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun Berikan Dukungan Kepada RHS-AZI pada Pilkada Simalungun

Bagikan :

Dukungan dari DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun disampaikan langsung oleh ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H Girun saat melakukan pertemuan Arisan Pengurus Pujakesuma se Kecamatan di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024).

H. Girun menyampaikan bahwa Pujakesuma Simalungun siap mendukung dan memenangkan pasangan Bupati RHS-AZI di pilkada serentak 2024.

Dijelaskan Girun, bahwa dukungan ini akan disampaikan kepada seluruh masyarakat Pujakesuma di seluruh Kecamatan di Kabupaten Simalungun, agar nantinya masyarakat Pujakesuma satu komando dalam memenangkan pasangan Bupati RHS-AZI.

“Kami melihat bahwa pasangan RHS-AZI lah yang saat ini paling ideal untuk memimpin Kabupaten Simalungun, kita melihat capaian prestasi dari Bapak RHS saat memimpin dalam waktu yang singkat 3,5 tahun dan kami pikir waktu itu belum cukup untuk memperbaiki Kabupaten Simalungun,” ujar H. Girun.

Di saat yang sama RHS dan AZI mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan. RHS juga menyampaikan bawah dulu keluarga besar Pujakesuma juga ikut menghantarkannya untuk memimpin Kabupaten Simalungun dan hari ini juga diberikan kepercayaan oleh masyarakat Pujakesuma untuk kembali memimpin Kabupaten Simalungun.

Bagikan :