DPD IPK Simalungun Dilantik Besok di Open Stage Parapat

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun Periode 2021-2026 yang dinahkodai oleh Martogi Sinaga besok, Sabtu (26/2/2022) akan dilantik di Open Stage Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun Periode 2021-2026 yang dinahkodai oleh Martogi Sinaga akan dilantik besok di Open Stage Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (26/2/2022) .

Ketua Panitia pelantikan, Andre Andika Sinaga mengatakan kepada awak media, acara pelantikan akan dimulai pukul 09.00 wib  sampai selesai.

“Acara pelantikan besok, Sabtu (26/2/2022) mulai pukul 09.00 wib, dan saat ini persiapan persiapan untuk acara pelantikan sudah mencapai 90 %,” sebut Andre, Jumat (25/2/2022)

Dikatakan Andre, saat ini mereka sedang menggelar gladi resik untuk memantapkan acara pelantikan besok.

“Acara pelantikan ini berkat kerjasama seluruh pengurus DPD IPK Simalungun, DPD Sapma IPK Simalungun, Satga IPK Simalungun dan seluruh kader mulai dari PAC hingga ranting, kita solid bergerak membesarkan organisasi IPK di Simalungun” tambahnya.

Andre menambahkan dalam pelaksanaan pelantikan akan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mempersiapkan tempat cuci tangan, menyediakan masker .

Adapun susunan KSB adalah :  Ketua : Martogi Sinaga, Sekretaris : Juni Saragih SH. Bendahara : Polma Olver H. Sihombing

Sedangkan susunan KSB Sapma DPD IPK Simalungun , Ketua : Henson Garingging SH, Sekretaris : Dani Saputra Purba, Bendahara : Bernaldo Purba

Untuk Satgas DPD IPK Simalungun, Ketua : William Manurung

IPK SETIA , IPK LUAR BIASA

(JOS/KTN)

 

 

Bagikan :