DPD-IPK Kabupaten Simalungun Audensi ke DANDENPOM I/01 Pematangsiantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| DPD-IPK Kabupaten Simalungun dipimpin Ketua Martogi Sinaga, SH melaksanakan Audiensi dengan Komandan Datasemen Polisi Militer DANDENPOM I/01 Pematangsiantar, beralamat di Jl. Dipenegoro, Kecamatan Siantar Selatan Pematangsiantar. Senin (11/10/2021).

Dandenpom Mayor CPM Binson Simbolon, dalam kata sambutan pada saat Audiensi dengan DPD-IPK Kabupaten Simalungun mengatakan, ” IPK merupakan organisasi yang besar dan secara pribadi saya sangat mendukung semua kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan organisasi DPD-IPK Simalungun ini, seperti pembangunan-pembanunan yang di lakukan oleh pemerintah harus kita dukung, katanya.

Kegiatan-kegiatan positif harus lebih banyak dilakukan, gotongroyong (Marharoan bolon) lebih kita galangkan lagi, pada beberapa hari kedepan ini kami akan mengadakan kegiatan gotong royong bersama di Daerah perapat Kecamatan Girsang Sipangan bolon , kab. Simalungun, katanya.

“Mohon DPD-IPK Simalungun membuat dan melaksanakan gambaran-gambaran positif dengan pemerintah dan masyarakat, kami Dandenpom I/01 Pematangsiantar akan sangat mendukung kegiatan DPD-IPK Simalungun Kedepannya, katanya mengakhiri.

Ketua DPD-IPK Kabupaten Simalungun Martogi Sinaga,SH menyampaikan Banyak terima kasih kepada Komandan Dandenpom I/01 Mayor CPM Binson Simbolon dalam acara sambutan Audiensi DPD-IPK Simalungun pematangsiantar, dimana masih memberikan sedikit waktunya di sela-sela kesibukan sebagai komandan DENPOM kepada kami DPD-IPK Simalungun untuk melaksanakan

Baca Juga :  Polres Simalungun Gelar"Bakti Sosial Peduli Covid-19" Di Rambung Merah

Audiensi, Terima kasih banyak atas sambutan Komandan inilah Kami DPD-IPK Kabupaten Simalungun, kami datang untuk memperkenalkan diri dan kami berharap dapat bekerja dengan Dandenpom Pematangsiantar, di mana Kabupaten Simalungun merupakan daerah kekuasannya komandan, terima kasih komandan katanya mengakhiri.

Juni Saragih selaku Sekjen DPD-IPK Kabupaten Simalungu menyampaikan, ” Kami (IPK Simalungun) ingin menghilangkan Pradigma-pradigma buruk di masyarakat yang mengatakan bahwa IPK itu merupakan Organisasi Premanisme, yang di sebabkan oleh segelintir orang yang selalu membawa-bawa Organisasi IPK, menjadi organisasi Humanisme yang akan melaksanakan kegiatan yang berbasis pada masyarakat khususnya Kabupaten Simalungun, katanya mengakhiri.

Turut juga hadir di acara audiensi tersebut Kapten sijabat Bidang intel dan Kapten Leo Bidang Pers. (JOS/KTN)

Bagikan :