Double J Coffee Perdagangan Ala Jalanan Nuansa Gedongan

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Double J Coffee akan mewarnai nuansa Kuliner di Kota Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara dalam beberapa dekade. Konsep dagang kopi temporer ini akan menghadirkan suasana ala jalanan pinggir jalan namun, kopi kelas gedongan.

Sajian Kopi yang disajikan nantinya ada berbagai macam, V60, Vietnam Drip, Frenpress, Aeropress, Latte Art dan Espresso dengan mengkolaborasi Tea daerah serta makanan ringan jenis umbi-umbian hasil petani indonesia, Ubi, keladi dan Ubi rambat.

Double J Coffee diambil dari sebutan awal putri dari owner pemilik Gerobak Kopi Rudi Samosir istri Katrin E. Perdede. Josei anak putri pertama dan Johana putri kedua mereka sehingga dikolaborasi menjadi JJ disingkat Double J. besar harapan semoga Tuhan melancarkan semua usaha ini.

“ala jalanan atau trotoar sepertinya menarik buat para penikmat kopi, apalagi diisi dengan nuansa musik acoustic walau jenis lagu bermacam. suasana Jokyakarta dan lainnya bukan tidak mungkin dilakukan di beberapa tempat hanya saja. semampu apa kita mempertahankan dan membumikan buadaya tersebut.”kata Rudi.

Baca Juga :  Gagal Beraksi, Pelaku Begal Diamankan Polsek Bosar Maligas


Selain itu, melambungnya tingkat pemahaman kopi saat ini menjadi pintu kemajuan petani kopi indonesia. ini kunci membumikan kopi indonesia. mari menikmati kopi asli indonesia.

“kami penyaji kopi indonesia akan hadir ditengah-tengah anda”.(RUD/KTN)

Bagikan :