Ditemukan Sejumlah Luka, Ibu di Simalungun Ditemukan Terbujur Kaku di Depan Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi gambar
Ilustrasi gambar
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Seorang wanita Nurmina Butar-butar (55)  ditemukan meninggal dunia di Nagori Toba Raja Hombang, Simalungun, Minggu (17/9/2023).

Informasi dihimpun jasad Nurmina pertama kali ditemukan oleh anaknya, Darwin Sitanggang (19) persis di depan rumahnya.

Jasad Nurmina Butar-butar pertama kali ditemukan anaknya yang bernama Darwin  di depan rumahnya,” sebut Kapolsek Tanah Jawa Kompol M.Nainggolan, Minggu (17/9/2023).

Kemudian, menurut pengakuan Martin Sitanggang yang juga merupakan anak kandung korban, bahwa ibunya semalam tidak pulang kerumahnya.

“Semalam tidak pulang kerumah, setelah dicari-cari Nurmina ditemukan meninggal dengan posisj telungkup di rumah baru yang dibangun di Nagori Toba Raja Hombang. Setelah menemukan ibu nya, anaknya Matin Sitanggang pergi meminta tolong ke warga,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Tanah Jawa juga mengatakan  diduga korban meninggal akibat tindak kekerasan karena di wajahnya ditemukan ada luka dan lidahnya terjulur keluar yang bisa diakibatkan sebuah cekikan.

Melihat keadaan mayat pihak Kepolisian melakukan pemeriksaan olah TKP dengan mendatangkan INAFIS dan Jahtanras.

Setelah di lakukan pemeriksaan mayat pihak INAFIS sementara menyimpulkan korban meninggal sekitar jam 5 pagi karena darah di tubuh korban masih segar dan ditemukan luka di dahi dan kaki dan ada kemungkinan korban melakukan perlawanan karena lidah terjulur.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol M.Nainggolan menegaskan kasus ini akan kita ungkap dengan cepat dengan melakukan otopsi terhadap korban dan pemeriksaan intensif kepada anak nya korban karena penuturan dan keterangan nya berbelit l,”menutup pembicaraan.(BS)

Bagikan :