Direktur LRR Simalungun Ucapkan Selamat Kepada Joel Sinaga Dilantik Menjadi Anggota Panwas Pilkada 2020

Dikretur LRR Simalungun Suherman
Bagikan :

Simalungun-Klitodaynews.com Direktur Lingkar Rumah Rakyat Simalungun Suherman sampaikan selamat atas dilantiknya Panitia Pengawas Kecamatan se Kabupaten Simalungun dan terkhusus kepada Panwascam Bandar Joel Sinaga di Hotel Niagara Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.Senin(23/12/2019).

Joel yang selama ini dikenal dengan jiwa merakyat semasa jabatannya menjadi direktur LRR Simalungun akhirnya mengabdikan diri di lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Simalungun untuk terlibat dalam proses Demokrasi yang digelorakan pada 1998 masa itu.

Keterlibatan dirinya pada reformasi 1998 membangkitkan semangatnya untuk tetap telibat dalam proses gerakan transisi demokrasi ini.

“iya Joel Sinaga adalah mantan Direktur Lembaga LRR Simalungun, namun, dikarenakan Bawaslu Simalungun mempercayainya untuk menjadi panwascam maka, dirinya mengundurkan diri dan jabatan itu saat ini saya yang memegang,”ucap Herman.

Pengurus LRR Simalungun berharap mereka dapat melaksanakan tugas sesuai Undang-undang yang berlaku.

“jangan pernah melakukan sesuatu hal diluar dari peraturan yang ada, sebab itu akan merugikan panitia pengawas dan merusak proses demokrasi yang telah diperjuangkan dengan tetesan darah dan air mata ini,”tambahnya.(RS/KTN)

Baca Juga :  FBI Hatonduhan Gelar Penyemprotan Disifektan ke Rumah Ibadah dan Berbagi Masker

Bagikan :