Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Kunker ke SMAN I Pematang Bandar

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara melalui sekretaris Dinas Alfian Hutauruk lakukan kunjungan kerja(Kunker) di SMA Negeri I Pematang Bandar,Jumat (22/01/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Turut dalam kunker tersebut Kabid Pembinaan SMA M.Iksan Lubis,Kepala Cabang Pendidikan Siantar/Simalungun James Andohar Siahaan, Kepala SMA I Pematang Bandar SW Butarbutar,ketua komite Sekolah JAT Purba, Pangulu Nagori Purbaganda Nasihadi dan para guru SMAN I Pematang Bandar.

Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus untuk melihat secara langsung keberadaan SMA N I Pematang Bandar.

Ketua Komite JAT Purba menyambut baik atas kedatangan Sekdis pendidikan provinsi Sumatera Utara Alfian Hutauruk, kiranya kehadiran Sekdis pendidikan dapat membawa suasana segar untuk kemajuan sekolah ini, tuturnya.

Selama ini para orang tua siswa merindukan perubahan dalam belajar mengajar agar ditingkatkan kembali. sehingga nantinya sekolah ini dapat mencetak siswa yang berkualitas tentunya.

Kepala SMA N I Pematang Bandar Serip W.Butarbutar mengucapkan selamat datang kepada Sekdis pendidikan. inilah kondisi sekolah ini,sejak terhitung beberapa hari ini setelah kami mendapat surat nota tugas, kami membenahi beberapa masalah, diantaranya pengisian raport yang belum dibagi kepada siswa dan dalam tempo 3 hari kami sudah menyelesaikan dan kami sudah bagikan kepada siswa.

Baca Juga :  Sepekan Tak Pulang, Siswi SMP Dijemput Cewek Tomboy Dari Sekolah


selanjutnya pembenahan air dan WC serta bangku dan meja belajar 4 ruangan sebelumnya sudah rusak dan tidak bisa lagi digunakan untuk belajar.

Kadis Pendidikan yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Alfian Hutauruk menyampaikan bagaimana kita dapat menjalankan tugas- tugas untuk mengajar dan mendidik anak-anak dengan rasa tanggung jawab, baik itu ketika ada kepala sekolah ataupun tidak ada disekolah.Sebagai guru tidak kendor namun tetap sangat menjalankan tugas kita.

Kita sebagai guru adalah sebagai pemimpin peradapan,oleh karenanya kita harus bertanggungjawab untuk melaksanakan tugas ini, ujarnya.(TB PURBA/KTN)

Bagikan :