Dikonfirmasi Dana BOS, Oknum Guru di Simalungun Ancam Wartawan Pakai Cangkul

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com||  Salah satu oknum guru di SD Negeri 091260 Perkebunan Bangun Serapuh Nagori Margo Mulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun Sumut, telah menghina dan mengancam wartawan saat dikonfirmasi.

“Wartawan mintak mintak uang” sebut salah satu oknum guru pengajar yang beredar di media sosial ketika dikonfirmasi oleh wartawan soal dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Selain dari penghinaan yang dilontarkannya, oknum guru itu sempat mengambil sebuah cangkul dari ruangan kelas. Kemudian oknum guru itu menggenggam cangkul dengan mengancam dan akan melancapkan kepada wartawan yang melakukan tugasnya.

Beberapa jam setelah video tersebut beredar, oknum guru tersebut pun akhirnya meminta maaf, didampingi suami dan pejabat Nagori Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

“ Saya atas nama Boru Situmorang guru SD 091260 menyatakan sebesarnya meminta maaf kepada salah satu wartawan karena saya mengatakan wartawan datang meminta uang,” sebutnya.

Guru MS kemudian membuat surat pernyataan permintaan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kapolsek Bangun, AKP Lambok S. Gultom SH. membenarkan bahwa persoalan tersebut telah damai, “Sudah diselesaikan di Kantor Pangulu sehubungan Miss Komukasi dan masing masing sepakat berdamai” katanya.(TOM/KTN).

Bagikan :
Baca Juga :  Diduga Bayar KW 22 Persen Proyek Kamar Mandi Dikjar Mangkrak, LRR Lapor Kejatisu