Dihari Valentine Ditemukan Mayat Tergantung Di Pohon Alpukat

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews Kejadian kasus diduga bunuh diri terjadi di Huta Reba Pintu, Nagori (Desa) Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis pagi (14/02/2019).

Disaat orang melaksanakan Valentine, warga Nagori dihebohkan dengan penemuan seorang mayat tergantung di pohon alpukat.

Mayat yang tergantung itu pria berusia 50 tahun dan diketahui namanya adalah Ando.Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kematian pria tersebut. Diduga sementara akibat gantung diri.

Menurut informasi Ando sudah keluar rumah pada tanggal 13/02/2019, namun hingga malam hari Ando tak kunjung pulang.Keluarga mulai resah dan berusaha melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan kemana perginya Ando.

Ketika pencarian dilakukan esoknya, Ando sudah ditemukan menjadi mayat dan tergantung di pohon alpukat. Informasi ini langsung disampaikan ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung turun kelapangan dan mengumpulkan data-data dan keterangan dari masyarakat disekitar lokasi kejadian.

Di TKP polisi mengamankan tali sepanjang 1.5 meter yang terjerat di leher korban dan ember yang diduga menjadi pijakan korban sebelum meninggal.

Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang yang dihubungi via seluler, Jumat (15/2/2019) pagi, membenarkan kejadian itu. Kapolsek mengatakan, motif dari kejadian itu masih dalam penyelidikan.

Pihak keluarga meminta supaya mayat tidak diautopsi. Hingga sekarang pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*