Dihadiri Tokoh dan Ribuan Masyarakat, Posko Tim Pemenangan RHS-Azi Diresmikan

Bagikan :

SIMALUNGUN – Dihadiri tokoh masyarakat, agama, pemuda dan ribuan masyarakat Simalungun, Posko tim pemenangan atau Center, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH – Dr Azi Pratama Pangaribuan, SH, MH (RHS-AZI) diresmikan, Senin (30/9/2024) di Ruko Meranti Land, Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun diberi nama RHS-AZI Center.

“Terima kasih atas kehadiran para tokoh agama, partai pengusung dan ribuan pendukung. Pada hari ini posko tim pemenangan RHS-AZI Center resmi kita buka,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam kata sambutannya, Senin (30/9/2024).

Lebih lanjut Radiapoh menyampaikan peresmian Posko Pemenangan RHS-AZI Center salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, sembari meneriakkan yel yel RHS-AZI menang.., menang.., menang..! yang disambut seluruh pendukung dan relawan.

“Mari kita bergandengan tangan, bersatu padu untuk membangun Simalungun. RHS-AZI menang..menang..menang,” ucap Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Acara di lanjutkan dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji tim pemenangan RHS-AZI.

Usai menjelaskan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Simalungun selama dalam kepemimpinannya, ada dua hal yang ditekankan Radiapoh untuk meyakinkan warga Kabupaten Simalungun, yakni:

Bagikan :