DOKTER PUSKESMAS PEMATANG BANDAR JARANG MASUK

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Dokter yang bertugas di Puskesmas Pematang Bandar Kabupaten Simalungun jarang masuk kerja (mangkir) dan diduga tidak pedulikan pasien yang hendak berobat.

Kejadian pada kamis (18/4/2019) sekira pukul 09.00 wib, masyarakat sekitar berinisial TG (56) saat itu hendak berobat kepuskesmas tidak ada Dokter ditemui dikantor.

“Gimanalah Dokter seperti ini bang,saya mau berobat karena sakit gigi kepuskesmas, petugas jaga mengatakan agar saya kembali hari senin, selasa atau rabu sebab saat itulah Dokter masuk.di hari yang ditentukan juga saya datang,tapi tetap tidak masuk,”ucapnya kesal

Mendapat infomasi tersebut Kru kliktodaynews.com melakukan kunjungan langsung ke Puskesmas Pematang Bandar untuk memastikan kebenaran keluhan warga tersebut,benar bahwa dr. Masrida Situmeang selaku dokter gigi yang ditugaskan bekerja di UPT Puskesmas Pematang Bandar tersebut tidak hadir dikarenakan sedang pulang ke medan.

Dari penuturan salah satu pegawai yang bekerja di Puskesmas tersebut enggan menyebutkan namanya ataupundipertanyakan mengatakan tidak hanya dokter Gigi yang jarang masuk,dokter Umum juga jarang hadir.

Baca Juga :  Lakalantas Maut di Jalinsum Siantar -Perdagangan, Pengemudi Kijang Innova Tewas


“Ada juga dr. Elfrida Sinaga. dianya membuat jadwal sendiri kehadirannya di UPT Puskesmas Pematang Bandar. Ia hanya hadir pada hari Senin,Kamis dan Jumat. Ibu itu kebanyakan waktunya mengurus kliniknya yang ada di Pekan Kerasaan” ujarnya.

dr Elfrida Sinaga Senin (23/04/2019) sekira pukul 10.00 wib, ditemui sedang praktek di Klinik pribadinya dan tidak masuk dinas bekerja di UPT Puskesmas Pematang Bandar.

Kepala Puskesmas Dokter Sri Mardiani Selasa(24/04/2019) dikonfirmasi melalui Short Massage Send belum membalas.(NATA/KTN)

Bagikan :