Di Tabrak dari Belakang, Wanita Pengendara Supra Tewas Di Sambut Avanza

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com MEMILUKAN. Wanita manis, Krisnawati (22) warga Huta Setia Tawar Timur Nagori Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, akhirnya meninggal dunia setelah kecelakaan saat bersepeda motor, Senin (29/06/2020) sekira pukul 17.30 WIB

“Korban mengalami luka berat tertabrak mobil setelah di tabrak pesepeda motor lain dari belakang dan meninggal saat menjalani perawatan di RS Vita Insani Ujar Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH

Kronologi insiden maut itu dijelaskan Kanit Laka, berawal dari satu sepeda motor tidak di kenal sebab setelah kejadian, pesepeda motor ini kabur. Ujar Ramahan.

Saat itu pengendara tidak di kenal, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Perdagangan.

Setiba di lokasi kejadian, di Km 6-6.5 Pematang Siantar – Perdagangan Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, pengendara ini menabrak roda belakang sepeda motor Honda Supra X 125 nopol BK 3923 TAT yang dikemudikan Krisnawati yang berada didepannya.

Baca Juga :  TEAM GERPPASI BESERTA CAMAT BANDAR MEMBERIKAN BANTUAN BAGI WARGA YANG KURANG MAMPU


Akibat di tabrak belakang, pegawai Bank Syariah Mandiri ini terjatuh bersama sepeda motornya ke jalur kanan badan jalan arah tujuannya, bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit Mobil Toyota Avanza nopol BK1544 KF dikemudikan Arto Pandas Sipayung (38) warga Dusun II Desa Pagar Manik kecamatan Silinda kabupaten Serdang Bedagai.

Arto Pandas Sipayung tidak sempat menghindarkan, Tubuh Krisnawati di sambut tabrak mobilnya hingga mengalami luka berat yang kemudian di larikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Supir mobil Avanza tidak mengalami luka. Ungkap Ramadhan.

Unit Laka setelah melakukan cek dan olah TKP kemudian mengamankan barang bukti kecelakaan dan masih melakukan penyelidikan. Tutup Ramadhan (ALDY/KTN)

Bagikan :