Di kecamatan Bandar Ada Lahan Hijau Berdiri Perumahan Subsidi

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Beredar informasi ada Perumahan milik salah satu pengusaha properti di Perdagangan berdiri diatas lahan jalur hijau atau lahan pertanian.

Namun, belum diketahui Perumahan apa dan siapa pemiliknya, hanya menimbulkan keheranan apa dasar sehingga lahan tersebut bisa didirikan bangunan Perumahan subsidi program jokowi. Siapa yang berani mengeluarkan sertifikat dan Bank apa yang berani menjadi pemberi kredit tanah tersebut.

Hal ini disampaikan Joel Sinaga Senin(16/9/2019) sekira pukul 15.00 wib di temui saat bincang dengan beberapa rekan pers dan LSM.

“Kita menduga ada Kong kalikong Terkait masalah ini, makanya kita sudah siapkan surat mempertanyakan hal tersebut kepada PIT Kabupaten Simalungun,BPN dan Bank pemberi kredit. Sebab ada manipulasi besar dalam kejadian ini, siapa merekomendasi lahan tersebut, dan jika sertifikat apa dasar BPN bisa mengeluarkan itu, kemudian pemberi kredit Bank berdasarkan apa menyalurkan kredit sebab itu lokasi pertanian(hijau), ” Ucap Joel.

Informasi didapat Perumahan tersebut berada di kampung Sawah, namun belum diketahui milik siapa dan apa nama Perumahannya.

Baca Juga :  Polres Simalungun Raih Sertifikat Penghargaan dari KPPN Wilayah Siantar Simalungun


Kakan PIT Simalungun Simson dikonfirmasi melalui WhatsApnya tidak membalas. (RS/KTN)

Bagikan :