Di DUGA TIDAK SESUAI R.A.B, PULUHAN ORANG WARGA MINTA PERIKSA DAN AUDIT PEKERJAAN P3A

Diduga Pekerjaan Asal Jadi Tidak Sesuai R.A.B
Diduga Pekerjaan Asal Jadi Tidak Sesuai R.A.B
Bagikan :

Huta Bayu-Kliktodaynews.com Adanya program percepatan peningkatan tata guna air, yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sangat diapresiasi oleh Rakyat.

Hal itu dikatakan puluhan orang warga Huta VI Panambean 1 Nagori Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun pada hari Selasa (2/7/2019) sekira pukul 15.00 wib kepada pada media ini. Sekitar 2 bulan yang lalu, P3A MAJU JAYA Nagori silakkidir telah menerima dana 195.000.000(seratus sembilan puluh lima juta dengan sumber dana APBN 2019 untuk pembangunan saluran tersier di lokasi Bah Tongguran 3 Huta Vl Panambean 1.

Dan masih menurut warga setempat , bahwa program yang di terima P3A dimaksud sangat membingungkan warga ,karena setahu kami accuanya ada, tetapi itu tidak dilaksanakan oleh para pengurus ujarnya.

Ditambahkannya ,adapun hal hal yang sangat membingungkan bahwa,

1 .Sejak datangnya pembangunan tersebut ,para pengurus tidak ada membuat rapat untuk mengerjakan program tersebut.

2 .Setahu kami progam tersebut ,swakelola .dan ternyata pekerjanya dari luar kecamatan kami. Adapun warga yang perdayakan hanya 4 orang.

Baca Juga :  Pekerja Bangunan Diringkus Polisi, Kantongi Narkoba Jenis Sabu


3. Baru selesai sekitar 1 bulan yang lalu , kondisi bangunan sudah banyak yang pecah terang warga.

Dan untuk warga juga meminta pihak instansi terkait supaya mengusut tuntas pekerjaan tersebut.karena kami menduga adanya penyalahgunaan anggaran yang di kucurkan oleh negara tutup warga.

Reporter : (Soaloon Sianturi)

Plank Papan Proyek
Bagikan :