Danrem 022/PT Didampingi Kasi Intel Berjibaku bersama Anggota melaksanakan Pembersihan di TMP Nagur dan Pembersihan Aliran Sungai

Bagikan :

Pematangsiantar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB yang ke-74 dan HUT Korem 022/PT ke- 62 dengan tema “Kodam I/BB Bersinergi Dengan Rakyat , Manunggal Membangun Negeri”. Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E., didampingi Kasintel Rem 022/PT Letkol CPL Bomen Situmorang S.Pd.,M.H. bersama prajurit lainnya melaksanakan pembersihan di Area Taman Makam Pahlawan Nagur dan Pembersihan Aliran Sungai di Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar. Senin (10/6/2024).

Kegiatan Karya Bhakti kali ini dimulai pukul 08.00 Wib berjalan penuh semangat juang. Mulai dari memangkas rumput, mencabut rumput, menyapu, hingga membuang sampah ditempatnya di lokasi TMP.

Danrem 022/PT yang turun langsung ke lapangan mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hut Kodam I/BB yang ke- 74 dan Korem 022/PT ke- 62. Tujuan dilaksanakan pembersihan ini adalah salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Lanjut dikatakan, masyarakat juga ikut berpastisipasi dalam kegiatan tersebut, nampak semangat berjibaku dengan TNI/Polri dalam rangka pembersihan di Area TMP dan pembersihan Sungai. “Kami berharap sinergitas dan kekompakan serta rasa kebersamaan ke depannya tetap terjalin,” harap Danrem.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Dandim 0207/SML, Personil Korem 022/PT, Polres P.Siantar, Personel Disjan, Kodim 0207/SML, Brimob, FKPPI dan Masyarakat . (tim/KTN)

Bagikan :