Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Dolok Panribuan Simpatik Berikan Sembako

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Dolok Panribuan simpatik melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial sekaligus memberikan sembako kepada beberapa warga pemuka agama di Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu (30/06).

Bhakti sosial pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Dolok Panribuan Akp Nelson Butar-butar yang didampingi oleh Kanit Reskrim iptu Hengky Siahaan dan beberapa personil lainnya.

Kapolsek Dolok Panribuan mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dan sekaligus melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan paket sembako ke beberapa orang masyarakat demi meringankan beban dimasa pandemi covid” ujarnya.

Atas bantuan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 yang telah diberikan Kapolsek Dolok Panribuan kepada warga. Mereka penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada jajaran polisi sektor Dolok Panribuan.

“Terimakasih banyak pak, semoga dengan adanya bantuan ini imun tubuh kami terhindar dari covid 19” ucap Misdianto dan M Hutabarat setelah selesai penyerahan paket sembako sebagai simpatik polisi kepada masyarakat. (TOM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kliktodaynews Coffee Morning Bersama Pasi Intel Kodim,Pasilidpam Denpom dan Koramil 06