CV. Sinar Tenera Perbaiki Jalan Nagori Bahgunung Melalui Program CSR

CV. Sinar Tenera membantu perbaikan jalan dengan pengerasan menggunakan Paving Blok, di Huta I Nagori Bahgunung Kecamatan Bandar Huluan.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Melalui Program Corporation Social Responbility (CSR), CV. Sinar Tenera membantu perbaikan jalan dengan pengerasan menggunakan Paving Blok, di Huta I Nagori Bahgunung Kecamatan Bandar Huluan.

Sepanjang lebih kurang 60 meter x 4.5 meter perbaikan jalan dengan menggunakan Paving Blok dikerjakan mulai Jumat (10/5/2024) untuk tahap Pertama. Hal ini merupakan wujud kepedulian Pengusaha CV. Sinar Tenera kepada Masyarakat sekitar sebagai Pengusaha lokal yang berada di Nagori Bahgunung.

Disamping itu, hal ini juga merupakan wujud peran aktif perusahaan terhadap Program Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam Program nya “Haroan Bolon”.

Kepada kliktodaynews.com pada Jumat (10/5/2024), Armen selaku menejemen mengatakan, “Kami dari Menajemen CV. Sinar Tenera, membantu Pembangunan Nagori Bahgunung dengan menyalurkan bantuan pemasangan Paving Blok sepanjang sekitar 60 meter dan lebar sekitar 4,5 meter dijalan Huta I Bahgunung, melalui Program CSR. Disamping itu juga kami turut berpartisipasi dan mendukung program Bupati Simalungun dengan

Program “Marharoan Bolon”.
Ini merupakan bentuk keperdulian, perhatian, dan dukungan CV Sinar Tenera terhadap kebutuhan masyarakat Nagori Bahgunung, terkhusus Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam hal Infrastuktur. untuk menjaga, merawat, perbaikan jalan, dan pembangunan jalan seperti yang sedang kita kerjakan saat ini,”Jelas Armen.

Masih kata Armen, “Dengan perbaikan jalan ini, diharapkan dapat mempermudah Tranportasi Masyarakat, dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari”. Harap Armen menambahkan.

Darto Budiono Pangulu Bahgunung mengatakan, “CV. Sinar Tenera merupakan perusahaan lokal yg berada di Nagori Bahgunung, selama ini tetap perduli dengan lingkungan sekitar perusahaan, terutama dengan infrastruktur jalan di Kecamatan Bandar Huluan, diantaranya perawatan jalan protokol, dan perbaikan jalan yang sudah berlubang, dan saat ini sedang pengerjaan peningkatan jalan dengan Paving Blok yang menghubungkan Kecamatan Bandar Huluan dengan Kecamatan Gunung Maligas dan Kecamatan Gunung Malela sepanjang 60 x 4.5 Meter, dengan Paving Blok untuk tahap pertama, dan diharapkan program ini berlanjut hingga tuntas. Untuk itu kami sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh CV. Sinar Tenera memalui Program CSR ini,” Jelas Pangulu.

Ditempat terpisah, Poniran selaku Tokoh Masyarakat Nagori Bahgunung mengutarakan, “Bahwa jalan ini merupakan jalan umum yg selalu digunakan Masyarakat banyak, baik warga yang beraktifitas perdagangan atau pun anak sekolah dan aktifitas lainnya, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar Nagori dari 3 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Gunung Malela, Kecamatan Gunung Maligas dan Kecamatan Bandar Huluan ini sendiri. Semoga dengan peningkatan jalan dengan Paving Blok bantuan dari CV. Sinar Tenera ini mampu membantu meningkatkan aktifitas Warga,” Ujar Poniran. (LE/KTN)

Bagikan :