Chrismes Haloho Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pamatang Raya

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Drs. M. Chrismes Haloho, menyambangi korban kebakaran di Lingkungan 11 Kelurahan Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (16/03/2023).

Kedatangan Chrismes Haloho menunjukkan bentuk kepedulian dan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa tujuh kepala keluarga. Korban kebakaran rumah yakni, Daulat Saragih, Sabar Sipayung, Jasarlen Purba, Jaderman Purba, Daniano br Nainggolan, Maria Hasiholan Sinaga dan Helmi Purba Tambak.
Pada kesempatan itu Chrismes Haloho memberikan bantuan paket sembako untuk membantu meringankan beban bagi para korban.

“Walau dalam keadaan prihatin, kita harus mampu untuk tetap bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan,” sebutnya.

Chrismes Haloho memberikan motivasi semangat kepada para korban untuk tetap semangat. “Tetap bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan. Semoga kedepannya akan lebih baik, tetap semangat dan tetap bersyukur kepada Tuhan. Jangan langsung putus asa, tetaplah berusaha dan berdoa untuk menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Tidak lupa, Chrismes Haloho berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran.
Sementara saat menerima bantuan, para korban menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan kunjungan Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Drs. M. Chrismes Haloho.

Seperti diketahui, terjadinya kebakaran pada Jumat (10/3/2023) pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Kebakaran diduga akibat kompor gas diduga mengalami kebocoran dan api kompor gas langsung membesar dan merembes ke rumah warga. (ds/ktn)

Bagikan :