Cegah Covid-19, PT Sipef Semprot Disinfektan di Nagori Sekitar

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Guna pencegahan penyebaran Covid-19, PT. Sipef Kerasaan lakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa Nagori sekitar Perkebunan Sipef, yang dilakukan pada Rabu (8/4/2020).

Adapun Nagori yang yang diberi penyemprotan sebanyak 5 Nagori, diantaranya Kelurahan Kerasaan I, Nagori Pardomuan Nauli, Nagori Wonorejo dan Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar dan Nagori Sukosari Kecamatan Gunung Malela.

Penyemprotan dilakukan ditempat tempat umum, seperti perkantoran, rumah ibadah, sekolah dan tempat umum lainnya.

Humas PT. Sipef Suherman mengatakan, “Bantuan penyemprotan Disinfektan ini, merupakan bentuk kepedulian Perkebunan Sipef, dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19. dan penyemprotan ini dilakukan di Nagori sekitar yang berdampingan dengan Perkebunan Sipef”. Jelas Suherman.

Kasi Kesos Kecamatan Pematang Bandar JBS Siahaan, pihak Kecamatan sangat menyambut baik bantuan penyemprotan Disinfektan ini, guna pencegahan Corvid 19. Ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian Perusahaan kepada Warga yang berada disekitar Perkebunan. Katanya.

Pangulu Nagori Purbaganda Nasihadi, Masyarakat Nagori Purbaganda sangat berterima kasih kepada Pihak Perkebunan Sipef atas bantuan penyemprotan disinfektan ini, hal ini sangat kami harapkan, ini membuktikan perhatian Pihak Perkebunan, yang turut serta dalam pencegahan Corvid 19, yang saat ini sedang mewabah. Dan kami pihsk Pemerintahan Nagori juga dalam waktu dekat ini akan nelakukan penyemprotan Disinfektan secara massal di rumah rumah warga. Ujarnya.

Baca Juga :  Danrem 022/PT bersama Wabup Simalungun Tinjau Lokasi Isoter


Penyemprotan didampingi oleh pihak Kecamatan, Pemerintahan Nagori, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Satpol PP. (LE/KTN)

Bagikan :