CAR 3i Network Simalungun Bagikan Sembako

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com CAR 3i Network Simalungun yang merupakan Nasabah dari perusahaan Asuransi (CAR Central Asia Raya) menggelar peduli kasih terhadap lingkungan, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Nasabah CAR Simalungun melakukan pembagian paket sembako kepada Anak Yatim dan masyarakat kurang mampu yg digelar pada Kamis (24/04/2020), sekira jam 14.00 Wib.

Pembagian paket sembako tersebut merupakan hasil dari donasi para Sahabat KIM CAR Simalungun. Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi Beras, Minyak Goreng, dan Uang saku untuk belanja keperluan lainnya.

Penyerahan paket sembako langsung diberikan oleh Bronze Agency didampingi Leader Agency Lili Efendi dan para mitra lainnya Sukur Susilo, Diana, serta Tokoh Agama Setempat.

“Ada 20 paket bantuan yang kami berikan untuk anak yatim dan masyarakat di Simalungun, dengan bantuan ini, kami berharap masyarakat yang terdampak pandemi corona ini dapat terbantu,” Kata Sab.

Ia juga menambahkan, bahwasanya bantuan ini merupakan bagian kepedulian dari para sahabat dalam memberikan perlindungan sosial untuk meringankan beban masyarakat terdampak akibat wabah virus corona ini, sekaligus untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga :  95 Peserta Calon PPS Se-Kecamatan Bandar Ikuti Ujian Seleksi Tertulis


Dengan pembagian paket sembako ini kiranya dapat membantu warga masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Mewakili Warga Mardi yg juga selaku tokoh Agama mengatakan, “Sangat berterima kasih atas bantuan yg diberikan oleh para rekan rekan dari CAR, karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyarakat kurang mampu, apalagi saat ini dunia sedang dilanda wabah Covid 19, kegiatan masyarakat sangat terbatas untuk memenuhi kebutuhan. Bantuan ini sangat berarti bagi anak yatim menjelang bulan Ramadhan ini, semoga semua kebaikan ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa”. Harap Mardi.(LE/KTN).

Bagikan :