Bus Karya Agung Dihantam Truk Ubi di Pondok Bulu

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com Tiga unit mobil terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Sumut, Selasa 08/06/2021 sekitar pukul 13:00 Wib.

Ketiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut, diantarnya mobil mini bus karya agung no polisi BK 7587 TL , truk colt diesel BK 8376 XM pengangkut ubi, dan mini bus Ramayana Karya nomor polisi BB 7969 BA.

Awal terjadinya kecelakaan menurut keterangan yang dihimpun di lokasi. Mobil Karya Agung dikemudikan marga Simamora datang dari Kabupaten Toba tujuan Medan. Mobil yang dikemudikan Simamora tersebut berhenti di tepi jalan untuk menaikkan barang.

“Mobil karya agung berhenti mau menaikkan tuak hendak di bawa ke Medan. Tak berapa lama kemudian, datang truk pengangkut ubi searah dengan mobil Karya Agung. Truk ubi itu berencana melewati mobil minibus Karya Agung tapi gagal”, ujar Sinaga warga Dolok Panribuan.

Lanjut mereka mengingat kejadiannya, sebelum dilewati karya agung itu. Tiba tiba datang dari arah berlawanan mobil minibus Ramayana tujuan Toba. Kemudian Siregar sopir truk pengangkut ubi tersebut membanting setir ke kiri dan menghantam pantat sisi kanan Karya Agung.

Baca Juga :  Insan Pers Terima Paket Sembako Dari Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu


“Daripada laga kambing dia menghantam mobil karya agung yang berhenti” ungkap mereka.

Setelah terjadi kecelakaan lalulintas, ketiga mobil tersebut mengalami rusak. Sesuai amatan di lokasi, bersyukur para penumpang dan sopir tidak ada korban jiwa dan mereka tidak mengalami luka luka.(TOM/KTN)

Bagikan :