BUPATI SIMALUNGUN: JALAN JURUSAN LARAS-BAH GUNUNG SEGERA DI BANGUN

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Bupati Simalungun,DR.JR.Saragih,SH.MM menghadiri buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan pematang Bandar di Nagori Kandangan Kamis sore (16/5/2019), melintas dari Nagori Bah Gunung.

Kedatangan Bupati langsung disambut warga Bah Gunung, khusus nya para kaum Ibu. Pada kesempatan itu Bupati turun dari mobilnya dan menemui masyarakat didampingi Sekda Gidion Purba,Camat Bandar huluan Masrah,SH. Pangulu Bah Gunung,Pangulu Laras,W agimun dan tokoh masyarakat.

Para kaum ibu itu langsung mengajukan permohonan kepada Bupati,agar jalan Nagori Laras menuju Nagori Bah Gunung yang sudah puluhan tahun tidak dibangun,segera di Bangun.

Dikatakan warga yang berkerumum kondisi jalan Bah Gunung saat ini sudah hancur dan parah,apalagi jika datang hujan makan sulit bagi warga untuk lintas.Mendengar keluhan masyarakat khususnya para ibu ibu ,Bupati DR.JR.SARAGIH,SH,MM langsung memerintahkan kepada ajudannya agar besok Jumat (17/5/2019) segera diturunkan alat berat untuk bekerja memperbaiki jalan ini.

Sambil berjalan bersama masyarakat melihat langsung kondisi jalan yang sudah parah.Pada kesempatan ini masyarakat langsung berteriak dan tepuk tangan,seraya berteriak ‘ Hidup Pak JR ‘

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, Camat Bandar Lepas Pawai Takbir


Usai melihat kondisi jalan itu selanjutnya Rombongan Bupati meluncur menuju Nagori Kandangan (TB/KTN)

Bagikan :