Bupati Radiapoh dan  PPTSB Tanah Jawa Datangi Rumah Duka Berlian Sinaga

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan sinaga beserta ibu datang memberikan kata penghiburan kepada keluarga Berlian.Sinaga/br Hombing yang mana putri bapak sinaga yang bernama Ramitha Lestari br sinaga telah berpulang kerumah bapa di sorga.

Kehadiran bupati juga tampak didamping ibu serta bapak sekda dan struktur pemerintahan kecamatan Tanah Jawa.

Dalam acara memberikan kata penghiburan diawali dengan doa dan bernyanyi lagu rohani.Kata penghiburan diawali dari pengurus PPTSB Tanah Jawa yang dilanjutkan oleh pemerintah kecamatan Tanah Jawa.

Setelah itu dilanjutkan ibu Bupati memberikan kata penghiburan dan semangat kepada keluarga yang berduka.Terakhir kata penghiburan dari bapak Bupati Simalungun memberikan kata penghiburan.

Radiapoh mengatakan agar keluarga tetap tegar karena putri kita yang meninggal dunia sudah senang dan yakinlah pasti ada rencana Tuhan yang lebih indah.Semoga keluarga tetap tegar menghadapi cobaan ini dan jangan larut dalam kesedihan.Disela acara bapak bupati menyanyi kan sebuah lagu perpisahan buat putri yang kita cintai ini.

Di lokasi rumah duka informasi yang kita terima dari keluarga yang berduka yaitu bapa uda nya Asa sinaga,bahwa putri abangnya meninggal dunia akibat sakit dan masih kuliah jurusan kedokteran semester 5.Meninggal nya hari Sabtu 17 sept 2022 dirumah sakit di medan dan di kebumikan senin 19 September 2022 terang Uda nya Asa Sinaga (TIM/KTN)

Bagikan :