Bunda PAUD Kabupaten Simalungun Kukuhkan Bunda PAUD Nagori se-Kecamatan Siantar

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Bunda PAUD Kabupaten Simalungun Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga mengukuhkan Bunda PAUD Nagori Se-Kecamatan Siantar, di gedung Pertemuan Kantor Pangulu Rambung Merah Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Jum’at (15/9/2023)

Pelantikan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) itu, dirangkaikan dengan lomba mewarnai tingkat PAUD se-Kecamatan Siantar dan Rapat  Koordinasi Tim Percepatan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bagi kelas awal.

Dalam arahannya, Ratnawati berpesan agar Camat, Pangulu, Bunda PAUD Kecamatan, dan Nagori turut aktif bersama-sama mensosialisasikan program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan secara langsung kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Selain itu, Ratnawati juga memberikan motivasi kepada para Bunda PAUD Nagori untuk menjadi garda terdepan agar sosialisasi program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dapat mudah dipahami oleh orangtua siswa kelas awal.

Di penghujung acara Bunda PAUD Simalungun bersama Camat Siantar, Bunda PAUD Kecamatan, Ketua DWP Kab. Simalungun dan Sekretaris TP.PKK Simalungun menyerahkan piala dan hadiah kepada anak PAUD yang berhasil memperoleh juara dalam lomba mewarnai. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Di Simalungun, Opung Siboro Hangus Terbakar