Budi Tua Siahaan : Warga Nagori Pematang Purba Siap Mendukung Tumbur Napitupulu Jadi Bupati Simalungun 2020-2025

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Relawan Tumbur Napitupulu mendirikan spanduk di Huta Marubun Nagori Pematang purba Kecamatan Purba pada hari Kamis (25/7/2019).

Relawan Budi Tua Siahaan mengatakan “pemasangan spanduk beberapa titik di kecamatan Purba untuk memperkenalkan diri Calon Bupati Tumbur Napitupulu kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui visi dan misi Calon Bupatinya” .

Besar harapan relawan Tumbur Napitupulu balon Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020-2025 bisa hadir di Huta Marubun Nagori Pematang Purba kecamatan purba dengan cara tatap muka langsung dengan para relawan Tumbur Napitupulu yang berada di Huta marubun.

Tumbur Napitupulu Calon Bupati Simalungun Periode 2020-2025
Tumbur Napitupulu Calon Bupati Simalungun Periode 2020-2025
Ketua relawan Budi Tua Siahaan mengatakan “kami percaya dan yakin dan percaya jika Tumbur Napitupulu menjadi Bupati Kabupaten Simalungun , kabupaten Simalungun ini akan mandiri dan maju karena saya kenal betul sosok Tumbur Napitupulu dari kecil,beliau selalu juara dari SD,SLTP,SMA dan juga mendapatkan Beasiswa di perguruan Universitas Indonesia, Ramah dan juga selalu berbicara rendah hati kepada siapapun dan juga sangat murah hati”.

Kami relawan Tumbur Napitupulu berdoa dan mendukung penuh Agar Tumbur Napitupulu menjadi Bupati Kabupaten Simalungun tahun 2020-2025 ungkapnya Budi Tua. (JOS/KTN)
Baca Juga :  Peroleh Sabu Dari Aseng, Dua Pria Ini Diringkus Tim Operasi Antik

Bagikan :