Bocah Perempuan Usia 8 Tahun Dianiaya Ibu Kandung Sendiri

Bagikan :

Veby Manik Ketahuan Mau Mencuri Uang

Dolok Panribuan-Kliktodaynews.com Nasib naas menimpa seorang bocah perempuan bernama Veby Manik (8) mengalami tindakan pemukulan dari orang tua ibu kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di dusun III Huta Tonga Nagori Pondok Bulu Kec Dolok Panribuan, Sumut ,Senin 21/10/2019 kerena Veby Manik mau mencuri.

Peristiwa itu dilaporkan oleh tetangga pelaku marga Sitepu kepada Pangulu dan pihak kepolisian . Menanggapi kejadian tersebut Polisi Sektor Dolok Panribuan bagian Kanit Reskrim dan rekan rekan langsung bergerak turun ke lokasi.

Setelah itu, Polisi ,Keluarga dan warga setempat membawa korban ke puskesmas Dolok Panribuan untuk dilakukan perawatan bagi Veby Manik.

Kapus UPTD Riona Damanik mengatakan “Veby Manik mengalami luka bagian telapak tangan, kepala belakang bengkak, kedua mata lebam bagian kanan kiri kebiruan, punggung bergaris garis, telinga luka lecet. Untuk itu kami sudah melakukan pengobatan” bebernya.

Veby Manik yang duduk di bangku SD kelas satu ini mengaku kerap dipukuli ibu kandungnya boru Siahaan “saya pernah dipukuli pakai sendok panas setelah ibu saya menggoreng ikan akibatnya telapak tangan saya luka. Saya juga dipukuli pakai selang” katanya.

Sementara itu, Parida Siahaan Hinalang (31) Mengatakan Veby anak pertama dari suami pertama marga Manik, Saya mengakui memang memukulinya karena anak ini kerap mencuri. Sebelumnya sudah di usulkan orang tua saya untuk ke panti asuhan.

Dengan tindakan kekerasan pemukulan terhadap anak, Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan Ipda J. Simajuntak SH membawa pelaku untuk melakukan pemeriksaan terhadap Parida Siahaan. Setelah dilakukan pemeriksaan Kanit Reskrim Mengatakan “berkas ini akan dilimpahkan ke Polres sat Reskrim Simalungun unit KPA Komnas Perlindungan Anak,terangnya.(TTM/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*