Besok Pleno Pilkada di Kecamatan Dopan, Petugas akan Kawal Pengiriman Logistik ke KPU

Ketua PPK Parlin Sihotang
Ketua PPK Parlin Sihotang
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Besok, perhitungan hasil perolehan surat suara dari 15 desa di tingkat kecamatan (Dopan) Dolok Panribuan, dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 13974 akan diplenokan di ruang harungguan kantor camat Dolok Panribuan jalan lintas Siantar-Parapat.

“Besok Jumat 11/12 sekitar pukul 10:00 wib, dari 57 TPS se-kecamatan Dolok Panribuan akan rapat pleno penghitungan suara. Dan akan dihadiri bersama saksi, panwas pps, uspika” ujar Parlin Sihotang ketua panitia pelaksana kegiatan (PPK) kepada wartawan Kamis, 10/12/2020 di kantor camat Dolok Panribuan.

Sementara Kapolsek Dolok Panribuan, Iptu Butar-butar menyampaikan sesuai rapat pleno penetapan suara terbanyak pasangan calon bupati simalungun, kotak suara akan dikawal personil kepolisian ke KPU Simalungun.

“Besok kalau sudah selesai pleno, kita dari kepolisian akan mengawal kotak suara hingga sampai ke KPU Simalungun” kata Kapolsek.

Terpisah, Danramil 09, Tiga Balata, kapten inf,Leo Sianturi ketika dihubungi wartawan mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan tetap mengawal pengiriman logistik kotak suara dengan melibatkan 4 aparat TNI untuk kecamatan Dolok Panribuan,kata Kapten Leo.(TOM/KTN)

Baca Juga :  Perempuan, Ibu Hamil, Anak, Disabilitas Dan Lainnya Terima Bantuan Bhayangkari Simalungun

Bagikan :