Berlogo PTPN IV, Truk Angkut TBS Tanpa Jaring Pengaman Melintas di Jorlang Hataran

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Salah satu truk berlogo PT PTPN IV unit kebun Bah Birong Ulu bebas melintasi jalan lintas Sumatera di kawasan Kelurahan Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran tanpa jaring pengaman. Truk tersebut mengangkut tandan buah segar (TBS) kelapa sawit dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara BUMN.

Masyarakat pengguna jalan sangat menyayangkan instansi terkait, Dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Sat Lantas Polisi resort Simalungun tidak tanggap terkait truk sawit yang bebas beroperasi tanpa jaring pengaman.

Sebab, jika hal ini tetap dibiarkan dikawatirkan tandan kelapa sawit itu akan mengenai pengendara lainnya atau menimbulkan korban jiwa bagi masyarakat pengguna jalan.

Warga mengharapkan keseriusan pihak Dishub (Dinas Perhubungan) dan Sat Lantas Polres Simalungun, menertibkan truk bermuatan tandan buah segar sawit (TBS) yang tidak mengunakan jaring pengaman dan tidak peduli keselamatan pengguna jalan lainnya.

” was was kita dibelakang truk itu, diharapkan dinas yang berkaitan dengan hal ini dapat menertibkan truk yang bakal membahayakan pengguna jalan” pinta warga bermarga Purba, Rabu, (13/10).

Baca Juga :  Jatuh dan Terseret, Hantam Pembatas Jalan, Pengendara Vixion Tewas

Hingga berita ini dipublikasikan, dinas yang berkaitan dan pihak PTPN IV belum dapat dihubungi. (TOM/KTN)

Bagikan :