Beladiri Praktis Security PSHT Rayon PT. Pantja Surya Gelar UKT

Perwakilan PT. Pantja Surya sedang menyematkan sabuk
Bagikan :
Ketua PSHT Cabang Simalungun Mhd Rijal Panjaitan Menyematkan sabuk

Perdagangan-Kliktodaynews.com Beladiri Praktis Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Satuan Pengaman(Satpam) Rayon PT. Pantja Surya laksanakan Uji Kenaikan Tingkat(UKT) dari Sabuk Polos(Hitam) ke Jambon(Merah Jambu) dan Hijau ke Putih, di Jalan Kuala Tanjung Perdagangan Kabupaten Simalungun(20/7/2021)

Kegiatan tersebut diikuti 16 orang peserta dari Security di Perusahaan Karet tersebut. semuanya berhasil mengikuti UKT tanpa ada yang gagal serta terkendala dalam mencapai ujian.

Ketua Cabang PSHT Kabupaten Simalungun Muhammad Rijal Panjaitan, SH dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Utama Perusahaan Yulizar, Manager Kantor Edi dan Persolia Yaya serta Guntur, sebab dikerenakan kerja sama dalam olah raga beladiri ini kita mampu menciptakan security sehat jasmani, andal beladiri serta sesuai dengan kompetensi Satpam.

“saya berharap, bapak-bapak satpam sekalian kuasai ilmu beladiri, berani tampil dalam segala kegiatan Security baik atraksi dalam HUT Satpam serta berani menampilkan gerakan Tongkat security yang sudah dipelajari. tetap setia menjaga perusahaan dari serangan segala hal demi kemajuan Perusahaan dan kesejahteraan karyawan”,tutup Rijal.

Baca Juga :  Warga Perdagangan Minta Tutup Tangkahan Pasir Illegal


Dirut PT. Pantja Surya Yulizar diwakili Manager Kantor Edi melalui Yaya menyampaikan tetap giat latihan dan jaga perusahan dengan baik.tutupnya

Penyematan sabuk dilakukan oleh Rijal, Yaya, Edi dan Dan Security Bambang. acara ditutup dengan ucapan selamat.(PES/KTN)

Bagikan :