Bandar,Bosar Maligas dan Ujung Padang Laksanakan Musrembang

Musrembang
Bagikan :

Bosar Maligas-Kliktodaynews Dalam rangka percepatan pembangunan di Simalungun kususnya di 3 (tiga) Kecamatan,yaitu Kecamatan Bandar,Bosar Maligas,dan Ujung Padang,adakan Musrembang sekaligus di Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas,kamis (07/02/2019) pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri dari beberapa unsur; para Camat dari tiga kecamatan.para anggota Dewan dari dapem empat,Kapolsek,Danramil Bosar maligas,perwakilan dari SKPD kab simalungun.para Lurah dan Pangulu dari tiga kecamatan, para UPTD tiga kecamatan,dan turut serta para tokoh masyarakat dan unsur ke Pemudaan.

Acara Musrembang di buka oleh Bupati simalungun lewat perwakilan Administrator,kawasan Sei Mangke,Topot Saragi.Dalam sambutannya ia menyampaikan agar lewat musrembang ini,pembangunan di Nagori bisa lebih tepat guna sesuai perencanaan,yang di musawarahkan di setiap Nagori masing-masing.

Musyarah rencana pembangunan yg di pimpin oleh Irma Handanyani Purba( kabid Bapeda ) mengatakan bahwa musrembang ini adalah penguatan rencana pembangunan yang telah di musyarahkan di Nagori/Kelurahan masing masing,yang nantinya menjadi sekala Prioritas.

Dan oleh karna itu segala perencanaan akan di sesuaikan dengan Anggaran yang ada.ungkapnya mengakhirin sambutannya.Di akhir acara semua para peserta makan bersama.

Baca Juga :  Mandi Hujan, Anak Usia 4 Tahun Hanyut Terbawa Arus di Palianaopat


Penulis : Joel Sinaga

Editor : Cheker

Bagikan :