BAMAGNAS Kabupaten Simalungun Lakukan Bakti Sosial

Bamagnas Simalungun
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com DPD Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Simalungun adakan gelar bakti sosial. Dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dari jemaat antar gereja yang terkena dampak dari Covid-19. Gelar bansos dilaksanakan disekretariat BAMAGNAS di GPDI Alfa Mega yang ada di jalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Kamis (27/8/2020)  sekitar jam 10.00 Wib.

Pembagian paket sembako tampak dihadiri oleh Uspika plus Camat Bandar Amon Charles Sitorus, Kapolsek Perdagangan yang diwakili IPDA TRP Silaban, Danramil 06 yang diwakili Pelda EM Naenggolan dan seluruh pengurus jajaran DPD BAMAGNAS Kabupaten Simalungun. 

Camat Bandar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini yang dilakukan BAMAGNAS adalah hal yang sangat positif. Dalam hal ini ia selaku kepala pemerintahan di kecamatan memberikan apresiasi. Agar kedepannya BAMAGNAS lebih berkontribusi lagi dalam hal hal yang positif. Selalu menjaga kerukunan antara umat krustiani dan umat beragama, ujar camat.  

Disela kegiatan ketua BAMAGNAS Kabupaten Simalungun Virganda Simanjuntak ST, Sth, ketika dikonfirmasi menuturkan. Hal ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian BAMAGNAS terhadap sesama. Agar bisa berbagi disaat situasi seperti ini di saat masa pandemi. Sehingga momen ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

Baca Juga :  Tingkatkan Kejayaan Negeri, Program Inovasi Desa Cluster III adakan Sosialisasi di Harungguan Sidamanik


Pemberian sembako yang kita salurkan ini semoga dapat membantu kebutuhan sehari hari para jemaat. Setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dalam masa pandemi. Hal seperti ini juga akan terus kita lakukan nantinya untuk di daerah lainnya. Karena BAMAGNAS akan terus berbuat yang lebih positif lagi demi rasa kemanusian, begitu juga dapat berperan secara aktif bersama sama dengan  pemerintahan untuk membangun negara yang kita cintai, ujar Virganda.(MAN/KTN)

 
Bagikan :