Balon Bupati Kabupaten Simalungun Tumbur Napitupulu,SE Dilantik Sebagai Penasehat DPD AMPI Simalungun

Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis, Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE Di Acara Pelantikan Pengurus DPD AMPI Simalungun Periode 2019-2024
Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis, Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE Di Acara Pelantikan Pengurus DPD AMPI Simalungun Periode 2019-2024
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Balon Bupati Kabupaten Simalungun Tumbur Napitupulu,SE diangkat sebagai Penasehat di acara Pelantikan Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) masa bakti Periode 2019-2024.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung MUI, Asahan Nagori, Siantar State Kec. Siantar Simalungun,Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 14.00 Wib

Ketua Terpilih AMPI DPD Simalungun Anton Butar-Butar, Sekretaris Riski Qadar Avicena dan Bendahara Suryanto Saragih, Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE sebagai Penasehat dan lainnya.

Ketua DPD Ampi Sumatera Utara Dr.David Luther Lubis mengatakan Selamat atas terpilih dan dilantiknya kepengurusan Ampi DPD kabupaten Simalungun.

Beliau juga mengatakan kita AMPI Sumut lagi mengusulkan nama Balon Bupati Kabupaten Simalungun Tahun 2020 Abangda Tumbur Napitupulu,SE sebagai Dewan kehormatan DPD Ampi Sumatera Utara. “Kami sangat Bangga melihat anak Putra Simalungun kembali ke kampung halaman untuk membangun, memandirikan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Simalungun.

David Luther Lubis juga mengatakan saya sangat mengenal sosok Tumbur Napitulu, dimana kami sama-sama kuliah di universitas Indonesia.

Ia juga menceritakan Tumbur sudah lama bergabung dan selalu ada di setiap kegiatan AMPI DPD Sumatera Utara.

Baca Juga :  Kapolsek Perdagangan Jalin Silahturahmi Dengan Insan Pers


Masih menurutnya “AMPI Ini adalah anak kandung Dari Partai Golkar, dimana kabupaten Simalungun saat ini sebagai partai pemenang. Saya selaku Ketua DPD AMPI Sumatera Utara mengambil keputusan untuk mengusung dan mendukung Abanganda Tumbur Napitupulu,SE sebagai Balon Bupati Kabupaten Simalungun tahun 2020 dan kami tidak memiliki kandidat lain selain beliau.

Anton Butar-Butar sebagai Ketua Terpilih AMPI DPD Kab. Simalungun juga mengucapkan terimakasih telah mimilih dan mempercayakan saya sebagai Ketua DPD AMPI Simalungun.

“Saya pribadi sangat bangga memiliki penasehat dari asli putra simalungun yang telah berhasil di tanah perantauan DKI Jakarta”. “Untuk itu sebagai ketua DPD Ampi Simalungun mengambil sikap mendukung penuh Penasehat DPD Ampi Simalungun maju menjadi Balon Bupati Kabupaten Simalungun Tahun 2020”.

Kami akan bekerja iklas dan tulus mengantarkan Tumbur Napitupulu,SE menjadi Bupati Kabupaten Simalungun Tahun 2020. Seperti slogan Ampi Jaya saya yakin dan percaya Tumbur Napitupulu,SE selalu jaya.
Bagikan :