Baladhika Karya dan DPD Bamagnas Siap Menangkan Anton Butar-butar Menuju DPRD Kabupaten Simalungun

Bagikan :

Pematang Siantar-Kliktodaynews.com|| Konsolidasi untuk pemenangan Anton Bostian Butar-butar Caleg Nomor 2, Dapil 2 Kabupaten Simalungun di gelar di Panorama, Kamis (2/11/2023).

Konsolidasi diinisiasi Jeplin Manurung, Ketua Baladhika Karya Kabupaten Simalungun, serta Pdt. Jefry Simbolon, S.Th, Ketua DPD Bamagnas (Badan Antar Gereja Nasional) Kabupaten Simalungun.

Salah satu warga yang berpartisipasi dalam pertemuan ini, Boy Pasaribu, menyatakan dukungannya terhadap Anton Bostian Butar-Butar, SP. Menurutnya, Caleg ini memiliki ide-ide yang mantap dan pro-masyarakat, dsn layak untuk didukung dan dimenangkan.

Pertemuan konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan terhadap Anton Bostian Butar-Butar, SP dalam pencalonannya sebagai Caleg No. 3 Dapil 2 Kabupaten Simalungun.

“Semoga dengan adanya dukungan ini, Anton Bostian Butar-Butar, SP dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat  di kecamatan Siantar, Gunung Maligas, Tapian Dolok, dan Dolok Batu Nanggar,” tutup Boy Pasaribu. (Aruan/KTN)

Bagikan :