Audensi ke Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani: PKN Harus Memberikan Dampak Positif Ke Masyarakat

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional Kabupaten Simalungun melakukan audiensi ke Ketua DPRD Simalungun pada hari Rabu (2/11/2022).

Dalam kesempatan ini Juni Saragih selaku Ketua DPC PKN Simalungun menyampaikan terimakasih atas waktu yang telah diberikan Ketua DPRD Simalungun untuk dapat bersilaturahmi dengan PKN Simalungun sebelum Juni Saragih menyampaikan maksud dan tujuan dalam agenda silaturami tersebut.

Ketua PKN Simalungun menyampaikan kehadiran Pemuda Karya Nasional di Simalungun merupakan suatu Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang kedepan akan memberikan warna baru dalam mengikuti Perkembangan Teknologi di Era Digital dan meciptakan SDM yang mampu bersaing dalam menunjukan Inovasi, karya serta keahlian dibidang masingmasing secara khusus dikalangan Kaum Milenial yang ada di Simalungun.

Lanjut Juni Saragih menyampaikan dan berharap agar Kiranya Ketua DPRD Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani bersedia sebagai Penasehat di dalam Kepengurusan PKN Kab.Simalungun.

“Kami yakin Bapak Timbul Jaya Sibarani mampu menjadi orangtua yang mampu memberikan arahan dan bimbingan guna kemajuan Organisasi Pemuda Karya Nasional Simalungun,” sebut Juni Saragih.

Dalam kesempatan ini Juri Ginting sebagai Sekretaris PKN Simalungun juga menyampaikan beberapa program kepada Ketua DPRD Simalungun baik jangka pendek maupun jangka panjang yang mana salah satu kegiatan dalam waktu dekat ini secara De Jure PKN Simalungun akan melaksanakan Pelantikan pada tanggal 26 November 2022.

Juri Ginting berharap atas ketersedian Ketua DPRD Simalungun kiranya berkenan hadir dalam acara pelantikan tersebut yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Diwaktu yang sama dalam Pertemuan audiensi tersebut Ketua DPRD Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani menyampaikan sangat senang dan bangga atas kehadiran dari PKN Simalungun dalam rangkaian silaturahmi dan berdiskusi.

“Saya berharap kedepan Pemuda Karya Nasional Simalungun dapat memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat dan merangkul kaum milenial untuk dapat berinovasi di dalam Organisasi Pemuda Karya Nasional ini,” ujar Timbul.

Menurut Timbul, dalam beroganisasi sesuai pengalaman yang dirasakannya, dalam organisasi harus mampu berkorban dan memberikan yang terbaik secara internal kepengurusan dan ditengah-tengah masyarakat.

“Jangan pernah berharap apa yang diberikan organisasi kepada kita tapi kita harus sepakat apa yang dapat kita berikan kepada organisasi guna mengembangkan dan memajukan organisasi serta memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat melalui organisasi tersebut,”tegasnya.

Sambung Ketua DPRD Simalungun menjawab apa yang menjadi harapan kawan-kawan sekalian seperti yang disampaikan ketua dan sekretaris PKN Simalungun, secara pribadi dan atas nama Pribadi saya bersedia sebagai Penasehat DPC PKN Simalungun dan saya pastikan pada saat pelantikan nanti saya pasti hadir karena kita sudah satu dalam Pemuda Karya Nasional Simalungun. Kedepan kita dapat berkordinasi lebih intens terkait bagaimana untuk mensukseskan acara pelantikan nantinya.

Disela sela waktu tersebut seluruh pengurus PKN Simalungun yang hadir bertepuk tangan atas ketersediaan Bapaķ Timbul Jaya Sibarani sebagai Penasehat DPC PKN Simalungun.

Diwaktu dan kesempatan ini Pengurus DPC PKN Simalungun melalui ketua DPC Juni saragih memakaikan Seragam Pemuda Karya Nasional kepada Bapak Timbul Jaya Sibarani menandakan beliau sebagai penasehat PKN Simalungun.

Mengakhiri pertemuan ini Ferri Purba sebagai Bendahara PKN Simalungun menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan support yang telah disampaikan Bapak Penasehat Pak Timbul Jaya Sibarani, sebelum beranjak dari pertemuan ini Pengurus DPC PKN yang hadir beserta Penasehat dan di dampingi salah satu anggota DPRD Simalungun Bapak Hendra Sukma Sinaga melakukan foto Bersama. (JOS/KTN)

Bagikan :