AUDENSI DPC-PDIP KABUPATEN SIMALUNGUN, KAPOLRES AJAK PENGURUS DAN KADER BEKERJASAMA BERANTAS NARKOBA DAN JUDI

KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi menerima audensi Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Simalungun di Aspol Polres Simalungun jalan Sangnaualuh Pematang Siantar Senin, (27/1/2020) pukul 17.00 Wib
KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi menerima audensi Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Simalungun di Aspol Polres Simalungun jalan Sangnaualuh Pematang Siantar Senin, (27/1/2020) pukul 17.00 Wib
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi menerima audensi Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Simalungun di Aspol Polres Simalungun jalan Sangnaualuh Pematang Siantar Senin, (27/1/2020) pukul 17.00 Wib

Setelah ucapan selamat datang kepada rombongan, dalam kata sambutan, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi mengajak pengurus dan para kader PDIP untuk meningkatkan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K) dalam semua kegiatan. Utamakan Kemanusiaan (Humanis) demi keharmonisan di Kabupaten Simalungun. Sebut Kapolres

Ditambahkan dalam paparannya, Kapolres mengajak menjalin kerjasama yang baik dan mendukung Polres Simalungun untuk membrantas kejahatan yang ada di Kabupaten Simalungun terutama Narkotika seperti di Lembaga Pemasyarakatan dan kejahatan lainnya.

“Tetap lakukan yang terbaik demi Kabupaten Simalungun. Lakukanlah dengan iklas dalam organisasi sesuai dengan Iman dan Perbuatan”.Tandas Kapolres.

Menjawab ajakan Kapolres Simalungun, bendahara DPC-PDIP, Rospita Sitorus yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Partai PDIP siap mendukung kinerja Polres Simalungun apalagi masalah pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Simalungun.

Baca Juga :  Tabrakan Beruntun dan Tewaskan 5 Orang, Supir Truk Tronton Berhasil Diringkus


“Kami siap mendukung kinerja Polres Simalungun melalui tingkat DPC Kabupaten hingga PAC di tingkat Kecamatan untuk bekerjasama dengan Kapolsek yang ada di lingkup wilayah kerja kami di Kabupaten Simalungun. Ucap Rospita.

Rospita juga sangat berharap agar narkoba dan perjudian segera di berantas habis dari Kabupaten Simalungun. Maka untuk itu, PDIP Kabupaten Simalungun siap memberikan informasi terkait narkoba dan pernudian.

Di ujung kata katanya, Rospita Sitorus mengaku sangat bangga dan terharu dengan tindakan Kapolres Simalungun selama ini yang peduli kepada masyarakat miskin, khususnya yang sakit lumpuh di Kabupaten Simalungun dengan turun langsung menyambangi dan memberikan santunan sosial.

Sebelumnya,Ketua DPC-PDIP Samrin Girsang dalam audensi memperkenalkan personal/struktur kepengurusan Partai yang dipimpinnya di tingkat Kabupaten Simalungun.

Sementara di kesempatan itu, Bapak Mariono selaku anggota DPRD yang turut hadir pada acara tersebut, mengharapkan agar Kapolres meningkatkan type Pospol Tinjowan dinaikkan menjadi Polsek, engan alasan wilayah ini merupakan perbatasan dengan Kabupaten Asahan dan Batubara. Harap Mariono.
Baca Juga :  Judi 303 Disimalungun Diduga Bandar Besarnya SN


Hadir dalam audensi tersebut Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP Restuadi SH, Kanit 1 Politik IPTU HM Tampubolon, Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Samrin Girsang, SPd, anggota DPRD, Rospita Sitorus, Mariono, Jhon Manat Purba, Maraden Sinaga, Junita fero Munthe (DPRD), Abu Sofian Siregar (Pengurus Partai), Ir. Herry Candra (Pengurus Partai) beserta Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun.(ALDY/KTN)

Bagikan :