Antisipasi Virus Covid -19 Di Nagori Bosar Galugur , PT.SURI TANI PEMUKA & Pangulu Semprot Disifektan Ke Rumah Warga

Bagikan :

Tanah Jawa-Kliktodaynews.com PT.Jafpa Muara Mulia dan Pangulu melakukan penyemprotan disifektanisasi ke rumah warga Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun Sabtu, (4/4/2020). Antisipasi virus Covid 19 atau Corona, PT.Jafpa dan Pangulu lakukan penyemprotan disifektan di rumah rumah masyarakat.Kegiatan dihadiri Camat Polsek Tanah Jawa, Koramil 10 Balimbingan, PT.Jafpa serta karyawannya, Pangulu serta para Gamot atau perangkat Nagori.

Pangulu Nagori Bosar Galugur katakan, kita buat permohonan kepada PT.JAFPA untuk berikan obat disifektan supaya kami yang laksanakan penyemprotan tetapi pihak Jafpa langsung katakan, boar kami ikut melakukan penyemprotan ke rumah warga, kata Horizon Sitorus.

HRD PT. Suri Tani Pemuka atau JAFPA Group Muara Mulia mengatakan, “kami juga ingin pencegahan virus Corona ini, di Nagori Bosar Galugur begitu juga daerah terdekat Jafpa. Hari ini, kita bersama Camat, Polsek, Koramil, Pangulu dan warga melaksanakan penyemprotan disifektan ke rumah rumah warga. Semoga obat yang disemprotkan ke rumah warga bisa antisipasi virus covid 19 itu.

Baca Juga :  Massa Orasi: Bawaslu Simalungun Jangan Mandul, Tindak Money Politik


Terima kasih bagi Camat, Polsek, Koramil, Pangulu dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan penyemprotan disifektanisasi ke rumah warga Nagori Bosar Galugur, sebut Perancis Sihite. (BS)
Bagikan :