Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemuda Pancasila Kec. Bandar Melaksanakan Penyemprotan Disifektan

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, tidak henti hentinya melaksanakan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat Kecamatan Bandar

Maraknya wabah Virus Covid – 19 yang terkenal Virus Corona mulai sangat menghawatirkan di seluruh warga kecamatan Bandar. Namun Hal itu Tidak Mengurangi semangat personil organisasi Pemuda Pancasila untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Ketua Pemuda Pancasila kecamatan bandar Julphan Nasution bersama beberapa anggota pemuda pancasila melaksanakan penyemprotan disifektan Di dalam Ruangan sekaligus di luar arel kantor pangulu Nagori Tembaan, Rabu (25/3/2020) Dimulai jam 10.30 wib Dikantor pangulu Nagori Tembaan kecamatan Bandar Kabupaten simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut Disambut dengan senang hati oleh Pangulu Nagori Tembaan Yusman Damanik Beserta Khaur dan perangkat desa.

Ketua Pemuda Pancasila Julphan Nasution mengatakan ” Kegiatan ini sudah dilaksanakan Dalam seminggu untuk mengantisipasi menyebarnya wabah Virus Corona (covid -19) di beberapa tempat kecamatan Bandar.

Julpan bercerita pada hari pertama kita mengadakan penyemprotan di tempat ibadah – ibadah, di Gereja – Greja, Mesjid, kantor kapolsek perdagangan, kantor camat, dan kantor pendidikan kecamatan bandar.

Baca Juga :  Kecelakaan di Sidamanik, Bocah Perempuan Usia 3 Tahun Tewas di Tempat


Kami sebagai organisasi pemuda pancasila sangat sangat peduli sekali kepada seluruh masyarakat kecamatan bandar mengadakan acara penyemprotan kesetiap ruangan dan luar ruangan “. Ungkap Julfan

Di tempat terpisah sebagai pangulu Nagori Tembaan Yusman mengatakan kepada wartawan kliktodaynews.com” sosialisasi ini di lakukan oleh organisasi pemuda pancasila (PP) dan saya menyampaikan pesan kepada seluruh mayarakat kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyeberan virus Covid – 19 diharapkan menjaga jarak apalagi di tempat keramaian. Para pengunjung pasar dihimbau untuk menjaga jarak dengan pengunjung kmi himbau jugak kepada masyarakat dan tidak panik dalam menyikapi berita – berita yang kian menyebar di masyarakat. Marilah kita bersama – sama menjaga diri Dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan. ” ungkap Yusman Damanik

” Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat mereda” tutupnya. (JN/KTN)

Bagikan :