ANTISIPASI COVID 19, POLSEK SERBELAWAN DAN FORKOPIMCA GELAR GOTONG ROYONG DAN BAGI MASKER GRATIS

Polsek Serbelawan menggelar gotong royong pembersihan ruangan dan lingkungan di sekitar Mapolsek Sabtu (14/3/2020) pukul 08.30 Wib.
Polsek Serbelawan menggelar gotong royong pembersihan ruangan dan lingkungan di sekitar Mapolsek Sabtu (14/3/2020) pukul 08.30 Wib.
Bagikan :

SERBELAWAN-KLIKTODAYNEWS.COM ANTISIPASI penyebaran atau mitigasi Corona Virus Disease (Covid 19), Polsek Serbelawan menggelar gotong royong pembersihan ruangan dan lingkungan di sekitar Mapolsek Sabtu (14/3/2020) pukul 08.30 Wib.

“Kegiatan gotong royong dengan melakukan pembersihan sampah, selokan dan perawatan tanaman lindung dan taman, sterilisasi ruangan antisipasi penyebaran Covid 19 menggunakan Lysol Concentrate. sebut Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno SSos

Selain itu terlihat di sela sela kegiatan, pihak Polsek Serbelawan membagikan masker gratis kepada warga pengendara di depan Mapolsek Serbelawan.

Sementara Kepala Puskesmas dr Sri Mardiani beserta jajaran pada kegiatan ini melakukan sosialisasi pola hidup bersih dengan ajakan hidup bersih dengan membudayakan cuci tangan. Sri Mardiani juga memberikan memberikan Aseptic Gel untuk cuci tangan dan Lysol Concentrate untuk pembersih ruangan.

Hari itu juga pukul 15.30 Wib di sepanjang jalan Rajamin Purba, sekitar Pasar Tradisional Pajak Baru, Camat Dolok Batu Nanggar Susilo SH beserta jajaran, Lurah Serbelawan Lasma Damanik SSos beserja jajaran bersama personil Polsek Serbelawan melakukan pembersihan selokan yang seringkali tersumbat sampah organik dan unorganik.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Ajak Elemen Masyarakat Kelurahan Bangun Deklarasi Cinta Damai


“Sesuai laporan masyarakat, bila hujan deras, lokasi ini sering terendam banjir. Kita bersihkan sampah dan mengangkat material lain yang menyumbat parit. Sebut Camat Susilo SH bersama Wakapolsek IPTU Marolop Sinaga SH dan Lurah Serbelawan Lasma Damanik SSos memimpin gotong royong di lokasi itu.

Turut serta dalam kegiatan, Kapolsek Serbelawan AKP. Bambang Priyatno SSos,Waka Polsek Serbalawan IPTU Marolop Sinaga SH, Kanit Reskrim IPDA Fritsel G. Sitohang SH, Kepala Puskesmas Serbelawan dr. Sri Mardiani, dan Personil Polsek Serbalawan.

Di lokasi Pasar Tradisional Pajak Baru, Camat Dolok Batu Nanggar Susilo SH beserta jajaran , Lurah Serbelawan Lasma Damanik SSos beserta jajaran dan personil Polsek Serbelawan (ALDY/KTN)

Bagikan :