Anggota DPRD Simalungun Datangi Kantor Pos Tiga Dolok, Warga: Terima Kasih Pak Jasser Parade Gultom

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Anggota DPRD Simalungun Komisi IV, Jasser Parade Gultom mendatangi kantor Pos yang berada di Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun untuk mempertanyakan kendala pencairan bantuan program sembako kepada salah satu warga Nagori Ujung Bondar.

Kedatangan Parade ke kantor pos Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan untuk memperjuangkan keluhan masyarakat Ujung Bondar. Dimana beberapa oknum diduga telah mempersulit untuk pencairan bantuan program sembako dari kementerian sosial (pemerintah pusat) melalui kantor pos sebesar Rp 200.000 per bulan.

“Saya anggota DPRD Simalungun, Jasser Parade Gultom, ada warga Ujung Bondar yang mendapat bantuan namun belum di dicairkan hingga saat ini. Mengapa itu nggak dicairkan, masyarakat itu kan butuh uang” kata Parade Gultom ke petugas kantor pos pada senin (07/03) sekitar pukul 13:00 wib.

Kemudian petugas pos menyampaikan supaya masyarakat yang belum dicairkan dana bantuan sembakonya agar masyarakat tersebut datang kembali. ” Ya pak, kemarin memang ada warga Ujung Bondar. Memang sampai saat ini belum diambil. Dihubungi aja pak hari ini” kata petugas pos.

Terpisah, salah satu warga Nagori Ujung Bondar penerima bantuan sembako yang belum dicairkan tersebut kembali datang menuju kantor pos untuk mendapatkan bantuan itu setelah di tegur oleh anggota DPRD Jasser Parade Gultom supaya haknya diterima.

“Syukur Datang pak Parade Gultom itu ke kantor pos. Terima kasih Tuhan,, terima kasih pak Parade. Bapak menunjukkan sebagai wakil kami rakyat ini, bapak siap bantu kami supaya hak kami kembali kami dapatkan” kata L Simajuntak.

Ia berharap, sikap kepeduliannya semoga Jasser Parade Gultom selalu membantu rakyat miskin dan memperjuangkan keluhan keluhan masyarakat ataupun aspirasi masyarakat supaya diperjuangkan, pintanya kepada kliktodaynews.com di simpang Saribu Jawa (tom/ktn)

Bagikan :