Anak Desa Sidamanik Ingin Kembali Membangun Tanah Kelahiran

Tumbur Napitupulu,SE Turun Gunung Untuk Membangun, Memandirikan dan Mensejahterakan Kabupaten Simalungun
Tumbur Napitupulu,SE Turun Gunung Untuk Membangun, Memandirikan dan Mensejahterakan Kabupaten Simalungun
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pada tahun 2020 mendatang akan dilakukan pilkada serentak, diprediksi bakal bermunculan para kandidat yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara periode 2020-2025.

Salah seorang putra kelahiran Simalungun yang sudah merantau di ibukota ingin kembali ketanah kelahirannya Simalungun untuk membangun tanah kelahirannya.

Tumbur Napitupulu,SE yang kini tengah menjabat selaku Komisaris Utama Xavier Properlindo Jakarta

Ia yang lahir pada 10 Maret 1971 di Desa Tigabolon Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya, dan ia siap tampil dalam ajang pesta demokrasi pilkada pada tahun 2020 sebagai calon bupati.

Tumbur menambahkan dirinya maju di Pilbup Simalungun semata-mata ingin mengabdi kepada masyarakat di daerah kelahirannya. “Saya maju di Pilbup Simalungun bukan untuk mencari pekerjaan, tetapi semata-mata ingin mengabdi di daerah kelahiran,” ujarnya.

Ya, Insya Allah kita siap memajukan Kabupaten Simalungun lebih baik lagi dan transparan, serta Simalungun harus berkualitas. Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Simalungun, kapan lagi kita akan berbuat. Dan jika yang maha kuasa meridoi, saya akan siap mengabdi untuk Kabupaten Simalungun,” ungkapnya, kamis (11/7/2019).
Baca Juga :  Bhakti Sosial PTPN IV Unit Kebun Tinjowan, Berbagi di Dua Panti Asuhan


Ini murni karena saya merasa terpanggil untuk membangun daerah. Namun terkait partai pengusung, kan pilkada masih lama, dan soal partai nanti bisa dibicarakan dan dikoordinasikan. Namun yang terpenting sekarang ini, yakni meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat,” pungkas dia.

Keinginan Tumbur napitupulu untuk kembali ke tanah kelahiran didasari oleh cita-citanya untuk membangun kembali daerahnya yaitu Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. “Pembangunan yang dilakukan pemerintahan kali ini seperti membuka jalan untuk menerapkan ilmu yang diperoleh saat kuliah dan pengalamannya memegang perusahaan perusahaan besar di Jakarta supaya bisa membangun desa kami lagi,” ujarnya. 

Saya siap berkompetisi secara sehat pada Pilbup Simalungun tahun depan. Saya sejak lama sudah berniat untuk mencalonkan diri sebagai cabup daerah ini. Saya mohon doa masyarakat Simalungun agar diberikan kesempatan untuk membangun kabupaten Simalungun ini guna meningkat kesejahteraan rakyat. (TIM/KTN)

Bagikan :