Anak Alm Pekmeng Digrebek Kumpul Kebo di Sutomo

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Sering berduaan hingga larut malam dan menginap Pria dan Wanita digrebek Kepala Lingkungan dan Polisi Polsek Perdagangan, diJalan Sutomo Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Rabu(8/5/2019) sekira pukul 00.30 Wib dini hari.

Keduanya berinisial IR (33) warga Jalan Sisingamangaraja No. 62 Kelurahan Perdagangan I diketahui anak Alm Pekmeng dan wanitanya MP(33) warga Jalan Sutomo diketahui pemilik Cafe Line.

Ternyata gelagat sepasang hubungan gelap ini sudah menjadi bahan cercaan yang membuat geram warga etnis sepanjang Jalan Sutomo tersebut. Kemarahan itu memuncak akhirnya puluhan warga, Kepala Lingkungan Hotman Purba dan beberapa personil Polsek Perdagangan, secara beramai-ramai menggrebek keduanya di dalam rumah Cafe Line tersebut.

Awalnya, menurut Kepling didapati suasana depan rumah gelap, serta tertutup. Saat digrebek IR didapat hendak lari keluar namun terhadang oleh warga dan personil polisi,dikarenakan keduanya berstatus tidak dalam hubungan resmi, dan sudah membuat warga resah selama ini atas kelakuannya, akhirnya keduanya dibawa ke Mapolsek perdagangan. Awalnya, mereka menolak untuk dibawa ke Mapolsek, namun memancing amarah warga,akhirnya mereka pasrah.

Baca Juga :  SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN UNGKAP JARINGAN PENGEDAR DI WILAYAH SIMANTIN PANE


“MP itu memiliki anak bang,dari mantan suami pertamanya berumur 9 tahun.kadang mereka dilihat selalu bersama tanpa ikatan hubungan jelas ,dan si IR masuk kadang larut malam bang,kan dapat membuat pikiran anak kacau,melihat ibunya dengan pria yang jelas bukan ayahnya berduaan.mending menikah mereka,sah kan gitu bang.bulan suci ramadhan lagi kelakuan begini,kena grebek….ooooo,” Ucap salah satu warga Sutomo kesal.

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan Iptu Zikri Muamar, SIK saat itu juga membenarkan kejadian ini. “Mereka kita bawa ke polsek dan membuat diberi pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya yang membuat warga resah,” Ucapnya.

Setelah itu mereka di persilahkan pulang dan berjanji tidak mengulanginya. (C2/KTN)

Bagikan :