AMPI Simalungun Gelar Rapat Pleno, Bahas Program Kerja Kepengurusan Baru di Rayon Kecamatan Bandar

Ketua DPD AMPI Simalungun, Anton Butar-butar SP dan Sekretaris DPD AMPI Simalungun Sindro Edwin Saragih, S.Sos . menyampaikan SK kepada Ngatimin sebagai sekretaris Carateker, Sabtu (13/11/2021)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| DPD  AMPI Kabupaten Simalungun menggelar rapat pleno yang dilaksanakan di Jalan Asahan Km.7, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/11/2021) pukul 14.00 wib.

Pada rapat pleno tersebut membahas terkait pengangkatan  Syawal Efendi Tarigan sebagai ketua Carateker dan Ngatimin sebagai sekretaris Carateker. Penyerahan SK langsung disampaikan oleh Sekretaris DPD AMPI Simalungun Sindro Edwin Saragih, S.Sos .

Ketua DPD AMPI Simalungun, Anton Butar-butar SP. menuturkan kegiatan hari ini merupakan sebuah hal rutinitas  dalam konsep berorganisasi, pergantian dan  penyegaran carateker sesuai dengan AD/RT organisasi.

“Perlu kita tunjukkan bahwa di  AMPI ini bukan organisasi yang tanpa aturan. Kita sedang menerapkan bagaimana berjalannya roda organisasi dengan memegang teguh aturan yang berlaku di organisasi seperti pergantian diantara carateker yang terjadi di Kecamatan Bandar,”sebut Anton di hadapan wartawan, Sabtu (13/11/2021).

Anton menerangkan, pergantian ini terjadi karena suatu hal di internal AMPI maka kami tunjuk pengganti yang kami anggap berhalangan tetap maka kami tunjuk pengganti carateker ditunjuk utusan dari perwakilan DPD Kabupaten Simalungun beserta jajarannya dibawah  untuk menyelesaikan permasalah di kecamatan Bandar.

Baca Juga :  Tidak Tanggap Warga Sekitar, Masyarakat Perdagangan Akan Aksi Stop Truck PT Lonsum Bahlias

“Pengurus AMPI rayon Kecamatan Bandar, Ketua Carateker Syawal Efendi Tarigan dan Ngatimin sebagai sekretaris Carateker,”sebutnya.

Anton kembali menegaskan SK yang telah diberikan agar penerima mandat segera melaksanakan musyawarah dan dan pengukuhan pengurus Rayon AMPI Kecamatan Bandar paling lama 20 hari dari dikeluarkannya surat.

Sementara itu Sekretaris carateker Ngatimin menyampaikan dalam waktu dekat akan segera melaksanakan musyawarah dan pengukuhan pengurus rayon AMPI Kecamatan Bandar.

“Saya siap menjalankan perintah dan kepercayaan yang telah diberikan Ketua DPD AMPI Simalungun untuk segera membentuk kepengurusan defenitif di Rayon Kecamatan Bandar,”tegas Ngatimin.

“Mudah-mudahan kedepannya kami dapat melaksanakan apa yang sebenarnya AMPI mau. Mohon dukungan dari segala unsur dan segenap masyarakat yang ada di lingkungan kecamatan Bandar,”imbuhnya. (WK/KTN)

 

Bagikan :