Air Bersih PDAM Tirta Lihou di Sondi Raya Mati Sepekan Lebih

Air Bersih PDAM Tirta Lihou di Sondi Raya Mati Sepekan Lebih
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Sejumlah masyarakat di Kecamatan Sondi Raya, Simalungun mengeluh pasalnya sudah seminggu lebih aliran air PDAM Tirta Lihou mati. Akibatnya matinya aliran air masyarakat khususnya ibu rumah tangga (IRT), kesulitan untuk melaksanakan pekerjaan di rumah dan susahnya MCK.

“Bagaimana rakyat sejahtera seperti janji kampaye Bupati terpilih Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga kalau untuk masalah air bersih saja masih sulit,” sebut salah seorang warga bermarga Saragih kepada kliktodaynews.com, Selasa (26/7/2022).

Saragih mengeluhkan sudah seminggu aliran air bersih tidak mengalir di siang hari dan tidak ada pemberitahuan dari pihak PDAM Tirta Lihou.

Sementara masyarakat lain Sipayung (48) menyampaikan bahwa pelayanan PDAM Tirta Lihou hingga saat ini tidak pernah memuaskan.

“Dari dulu pelayanan PDAM tidak pernah memuaskan, yang mana meteran rusaklah, air kotor, dan jumlah pembayaran yang tidak sesuai dengan pemakaian,” ucap Sipayung.

Kemudian saat awak media memintai tanggapannya tentang akan adanya nya pergantian pimpinan di PDAM Tirta Lihou, Sipayung menyampaikan harapannya agar di kepemimpinan yang baru nantinya pelayanan air minum PDAM berbenah untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (SR/KTN)

Baca Juga :  RAMAYANTI SELAMAT, DUA ANAK TEWAS DI SENGGOL DUMP TRUK DI SERIBU DOLOK

 

Bagikan :