77 Warga Nagori Purbaganda mendapat Bantuan Sembako Pemkab Simalungun

Bagikan :

Purbaganda-Kliktodaynews.com Pemerintah Kabupaten Simalungun salurkan 77 paket bantuan sembako bagi warga yang terdampak pademi situasi Covid-19 khusus bagi yang belum mendapatkannya dikantor Pangulu Nagori Purbaganda Kecamatan Bandar.Sabtu (27/6/2020).

Pangulu Purbaganda Nasiadi mengatakan, “Kami mewakili Masyarakat Purbaganda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah, yang sudah menyalurkan bantuan dampak covid-19 bagi masyarakat Nagori Purbaganda,”katanya.

Sebelumnya, warga telah dilakukan verifikasi data penerima, karena dari 77 nama warga penerima yang tertera, 74 warga sudah menerima bantuan lain seperti PKH, Rastra, BLT DD. Untuk itu dilakukan verifikasi melalui rapat bersama perangkat Nagori untuk mengalihkan bantuan kepada warga yang sama sekali belum menerima bantuan apapun dan penyaluran bantuan berjalan lancar. Jelas Nasihadi.

Tukimun(56) Salah seorang warga penerima bantuan mengatakan, “Saya bersyukur dapat bantuan ini, karena selama ini belum pernah dapat, dan hari ini saya mendapatkan bantuan. Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami”. Kata Tukimun.

Pembagian paket bantuan berjalan aman dan lancar serta tetap mengikuti protokoler kesehatan, yang dihadiri Pangulu dan perangkst Nagori, saksikan Maujana, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas. (LE/KTN)

Baca Juga :  Jelang Natal Warga Negeri Dolok Bergotong Royong

Bagikan :