5 Pencuri Pagar Lapangan Segitiga di Tangkap Polisi Perdagangan

Kelima Pelaku
Bagikan :
beberapa barang bukti

Perdagangan-Kliktodaynews.com Pencuri pagar lapangan segitiga (Balai Karya Murni) diamankan Polisi Sektor Perdagangan setelah sebelumnya dipergoki warga saat mengangkat barang curian tersebut. Jumat(29/1/2021)

Pelaku yang diamankan masing-masing S Purba, A Situmorang, SG Sidabalok, T Rahim dan J Pakpahan.

Menurut informasi sekitar pukul 02.30 WIB, G. Siregar salah satu warga sekitar melihat ada 5 orang warga mengangkat pagar besi lapangan Segi Tiga di belakang gedung Balai Karya Murni Perdagangan.

Setelah melihat ke lima warga tersebut, karena lokasi berada dekat asrama polisi Polsek Perdagangan, G. Siregar menghubungi warga sekitar , lalu melaporkan kepada IPDA S.Siregar yang juga Kanit Binmas Polsek Perdagangan yang ketepatan sedang berada di rumah.

Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Perdagangan dan mengamankan ke Lima pelaku mencuri pagar besi ke Polsek Perdagangan.

Salah seorang warga Esau Pardede, meminta polisi tidak menerima upaya dari pihak keluarga pelaku, sebab, dugaan kita ini termasuk pelaku pencurian rumah warga serta kantor selama ini di perdagangan.

“kami mendukung polisi agar mengungkap siapa jaringan dari kelima pelaku, dan kami harapkan kasus ini sampai kepengadilan serta mereka dipenjara, karena kami sudah sangat resah,” tegasnya.

Baca Juga :  Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Dolok Sinumbah


Ketua MUI Pak Jali juga mengharapkan polisi perdagangan menindak tegas mereka sebab, diwilayah domisilinya Gang Langgar sekitarnya juga sering terjadi pencurian.

Kapolsek Perdagangan AKP. Josia saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya Jumat (28/1/2021) membenarkan kejadian dan mengatakan, saat ini barang bukti dan pelaku, lagi dalam proses pemeriksaan di Mapolsek Perdagangan, ucapnya.(RED/KTN)

Bagikan :